VIDEO Keributan Warga dan Pemilik Lahan di Boton Magelang Terkait Pemblokiran Jalan

BNews–KOTA MAGELANG—Konflik antara warga dan pemilik lahan terkait pemblokiran jalan di Kampung Boton Kelurahan Magelang Tengah Kota Magelang belum selesai. Bahkan sempat terjadi keributan.

Tampak seorang perempuan yang diketahui berinisial Lcy mencaci maki warga disana. Warga dicaci maki setelah membongkar blokade didepan rumahnya.

Video yang diunggah oleh akun youtube Loveya Navania pada 4 Desember 2019 ini sudah ditontot ribuan pasang mata. Akun tersebut mengunggah dua video dengan durasi 1 menit 13 detik dan 11 menit 31 detik.

Kejadian tersebut diketahui berlangsung pada 1 Desember 2019 lalu. Dimana seorang perempuan yang mengklaim jalan tersebut adalah tanahnya, dan warga dilarang melintasinya.

Berikut videonya setelah dirangkum Borobudur News TV :

Seperti diberitakan sebelumnya ada sebuah aksi seorang warga Kampung Boton I, Kelurahan Magelang, Magelang Tengah, Kota Magelang yang memblokade jalan di depan rumahnya. Mencuat beberapa dugaan sang pemilik lahan terpaksa memblokir jalan menggunakan tumpukan material batu kali. Mulai dari terganggu dengan kendaraan yang kebut-kebutan dan lain sebagainya.

Disisi lain, warga mengklaim bahwa jalan tersebut dibangun oleh warga. Dimana, jalan itu diperlebar karena sebelumnya adalah tebing. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: