VIRAL !!! Jasad Seorang Ulama 3 Tahun Dikubur Masih Utuh Dan Wangi, Ini Rahasianya

BNews–NASIONAL– Viral sesosok jasad seorang ulama yang sudah dimakaman selama tiga tahun masih utuh dan berbabu wangi. Jasad tersebut merupakan KH Ahmad Baidowi yang berada di Kabupaten Sampang, Jawa Timur (Jatim).

Pihak kelaurga mengungkap rahasia almarhum semasa hidup. Hal inilah yang membuat jasad utuh seperti baru dimakamkan setelah tiga hari lalu.

Putra keempat dari almarhum, Ahmad Putra mengatakan, almarhum suka bersilaturahmi dan mencintai sesama. Dia juga selalu menjaga kerukunan masyarakat.

“Almarhum juga mengamalkan thoriqoh naqsyabandiyah ahlussunah waljamaah,” kata Ahmad Putra di Kabupaten Sampang, Jatim, Minggu (29/11/2020).

Dia juga berwasiat kepada anak dan cucunya agar selalu menjaga kerukunan antarumat beragama. Pesan terakhir sebelum meninggal dunia, kiai meminta agar keluarganya jangan sampai keluar dari Nahdlatul Ulama (NU).

Almarhum Kiai Ahmad Baidowi merupakan pengasuh madrasah Dakwatut Tauhid di Desa Batuporo Barat, Kecamatan Kedundung.

Pendiri madrasah ini meninggal dunia tiga tahun silam, namun makamnya ambruk pada 23 November 2020.

Ketika itu warga mendapati jenazah almarhum dalam kondisi masih utuh setelah tiga tahun dikuburkan. Penemuan ini pun viral di media sosial dan membuat geger warga sekitar. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: