Viral!!! Pernikahan Di Tempat Karantina Covid-19

BNews—NASIONAL—Jagad media sosial digemparkan dengan video viral ijab qobul yang tak biasa. Yakni dilaksanakan di Wisma Atlet Pacitan pada Kamis (23/0/2020) lalu, yang merupakan tempat karantina Covid-19.

Bukan tanpa Alasan, prosesi dilaksanakan ditempat tersebut. Sebab mempelai laki-laki merupakan pasien positif Covid-19, sementara tanggal pernikahan telanjur ditetapkan jauh-jauh hari.

Sedangkan mempelai pria baru masuk wisma atlet pada Senin (20/07/2020). Berdasar video yang diunggah di akun instagram @pacitanku, kedua mempelai harus menjalani ijab qobul dengan standar protokol ketat.

Tamu undangan yang hadir dibatasi dan diwajibkan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD). Laki-laki berusia 20 tahun itu menikahi perempuan yang usianya sama.

”Detik-detik prosesi khidmat pernikahan ’unik’ yang digelar di wisma atlet Pacitan,” tulis dalam unggahan tersebut.

Sementara itu, penanggung jawab acara tersebut, dr. Johan Tri Putranto, menjelaskan bahwa pihaknya merasa perlu memfasilitasi agenda sakral kedua mempelai. Namun tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Satgas Covid-19 wilayah setempat juga membatasi undangan dalam acara itu. Selain kedua mempelai, hadir pula wali, penghulu, dan para saksi dengan dibekali dengan APD Level 2 lengkap.

Download Musik Keren Disini

”Untuk Honeymoon, sementara ditunda dulu hingga sang laki-lakinya sehat,” jelas Johan.

Tambah Johan, meskipun prosesi pernikahannya digelar ditempat karantina namun moment tersebut diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kedua mempelai. Serta dapat menjadi motivasi kesembuhan bagi mempelai laki-laki. (*/mta)

2 Comments
  1. Dita Magelang says

    halah opo opo viral…wartawane hanif kae viralke….

  2. Sahabat says

    iri bilang boss…

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: