5 Orang Dilakukan Face Matching, Terkait Kasus Terbakarnya Cafe Legian Jogja Saat Demo

BNewsJOGJAKARTA— Terkait kasus terbakarnya Cafe Legian di Jalan Malioboro Jogjakarta saat demo yang berujung ricuh, polisi terus lakukan penyelidikan. Dimana diketahui bersama, cafe tersebut ludes hangus terbakar dalam aksi demo menolak Omnibus Law Undang-undang Cipta Kerja.  

”INAFIS sudah melakukan berbagai macam upaya salah satunya melaksanakan pencocokan wajah face matching,” kata Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto di Polresta Yogyakarta, Senin (30/11).  

Yuli menjelaskan bahwa sudah ada lima orang yang dicocokkan wajahnya hingga saat ini di Mapolda DIY. Namun, dia tidak merinci siapa dan apa latar belakang kelima orang tersebut.   

”Ada lima orang yang di-face matching dan ini masih memerlukan pendalaman,” katanya  

Selain itu, polisi juga mendalami rekaman-rekaman CCTV yang ada saat kejadian. Video tersebut akan diurutkan satu persatu untuk melihat detik-detik peristiwa lebih utuh.  

”Banyak sekali videonya dan harus dibaca satu persatu dan urutkan satu persatu termasuk recovery rekaman CCTV yang kapasitasnya saat itu hanya menyimpan dalam waktu tidak lama. Ini harus recovery dan itu membutuhkan waktu,” katanya.  

Di sisi lain, sejauh ini sudah ada tujuh orang dimintai keterangan atas peristiwa terbakarnya Cafe Legian. Mereka mulai dari pemilik, pegawai cafe, dan beberapa orang yang melihat kejadian. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: