Viral!!! Satu Jam Hamil, Perempuan Ini Melahirkan

BNews—NASIONAL—Seorang perempuan dikabarkan melahirkan setelah hamil hanya satu jam. Diketahui ia bernama Heni Nuraeni, 30, warga Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Heni melahirkan bayi laki-laki pada Sabtu (18/7/2020) sekitar pukul 21.30 WIB. Ia mengaku tidak merasakan adanya tanda-tanda kehamilan karena menstruasi setiap bulan.

”Selama 11 bulan terakhir menstruasi datang secara teratur, saat ini (melahirkan) juga sedang datang bulan,” kata Heni, Senin (20/7/2020).

Peristiwa bermula ketika Heni sedang mengerjakan pemesanan kue, pada Sabtu (18/7/2020) sekitar pukul 20.00 WIB. Ia tiba-tiba merasa pusing dan keanehan di bagian perut sebelah kanan.

”Tiba-tiba perut membesar dan disertai rasa sakit dengan gejala mulas seperti orang mau melahirkan,” imbuh Heni.

Melihat kondisi tersebut, Orang tua Heni memanggil dukun beranak. Tak disangka, ternyata ia mengandung bayi meski tidak menemukan tanda-tanda kehamilan.

”Selama ini tidak pernah periksa kehamilan ke bidan dan dokter karena tidak merasakan tanda kehamilan, biasa saja. Saya saja tidak tahu (kalau) mengandung,” jelas Heni.

Heni mengaku bahwa proses persalinan berjalan dengan lancar dan secara normal. Meskipun sebelumnya, ia telah melahirkan dua anaknya yang saat ini berusia 10 tahun dan 19 bulan dengan operasi cesar.

Sementara itu, orang tua Heni, Mahmudin, 48, menjelaskan bahwa saat anaknya tiba di rumah langsung dicarikan dukun beranak. Namun tidak butuh waktu lama, anaknya melahirkan bayi laki-laki.

Saat ini kondisi sang ibu dan bayi sehat di rumah Mahmudin. Sedangkan bayi tersebut diberi nama Lingga Cipta Radeva. (*/mta)

3 Comments
  1. Agus says

    wah wah dipertanyakan nee si perempuan pulang kondisi hamil gk??

  2. Ridho says

    wah ,,,hamil satu jam melahirkan normal

  3. Aku Ganteng says

    perlu diselidiki kebenarannya nee

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: