IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Viral Sepasang Pelajar SMP Sleman Ketahuan Mesum Di Warnet

BNews—SLEMAN— Sebuah video yang memperlihatkan dua pelajar tengah berbuat mesum di sebuah warung internet (warnet) viral di media sosial Twitter. Dalam video tersebut, keduanya nampak memakai seragam Pramuka. Diduga, perbuatan tak senonoh itu dilakukan di warnet Jalan Godean, Jogjakarta.

Warnet yang menjadi lokasi tindakan asusila sepasang pelajar itu memiliki tempat duduk dengan bantalan empuk yang disandarkan pada dinding bilik. Kedua bocah yang disebut-sebut merupakan pelajar SMP itu tepergok melakukan hubungan intim di bagian tempat duduk yang menghadap jalan masuk ke bilik.

Di tengah aksinya, mereka tak sadar tengah direkam terang-terangan oleh seseorang. Terlihat pula sekilas di video, ada buku paket yang tergeletak di atas meja. Pria di balik kamera pun meminta mereka berhenti melakukan aksinya.

”Misi, bos. Hayo, turun dulu,” kata dia.

Usai ditegur, pasangan pelajar itu pun menghentikan perbuatan mesum mereka. Sadar bahwa aksinya kepergok pengunjung lain, pasangan mesum ini lantas menutup wajah mereka.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti kapan peristiwa dalam video tersebut terjadi. Namun, video yang menayangkan kelakuan mesum pasangan pelajar ini telah beredar luas di media sosial Twitter dan telah retweet lebih dari lima ribu kali oleh netizen.

”Misi bwoss, hayooo turun duluu. Sopan banget wkwk,” komentar seornagw arganet.

Loading...

”Itu buku IPS kelas 7 btw, gua ngajar IPS kelas 7 soalnya astaga,” ungkap warganet lainnya.

”Astaga masih sekolah juga. Ngapain,” tambah yang lain. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: