Viral !!! Foto KTP Perempuan Kelewat Cantik, Sukses Bikin Iri Netizen

BNews—NASIONAL—Sebuah foto KTP elektronik seorang perempuan menggemparkan jagat media sosial. Terlihat foto pada KTP milik seorang perempuan tersebut terihat sangat cantik bahkan sukses membuat iri netizen.

Melalui unggahan di akun instagram milik perempuan itu, @liyanzef, dirinya mengunggah potret foto KTP miliknya. Diketahui bahwa di setiap KTP memang terdapat foto wajah si pemiliknya.

Para netizen salah fokus karena foto E-KTP perempuan itu berbeda dengan milik mereka, karena parasnya yang cantik. Sebab terkadang banyak individu yang enggan menunjukkan KTP-nya karena foto yang kurang memuaskan.

Kendati demikian, perempuan dari Bandung ini malah menganggap bahwa fotonya itu tidak memuaskan karena dirinya merasa belum siap untuk difoto.

”Ganti caption ah, dikira anak lurah bisa foto pake oppo astaga *senyumnya aja blms siap hahaha,” tulisan dalam unggahan @liyanzef.

Netizen pun membanjiri unggahan tersebut, hingga berita ini dirilis, foto pada unggahan akun instragram tersebut telah disukai lebih dari 50 ribu akun. Tak hanya itu, banyak juga netizen yang memberikan responnya pada kolom komentar.

Banyak dari mereka mengklaim bahwa foto pada KTP gadis itu sangat cantik. Ada pula yang membandingkan dengan foto KTP milik mereka.

Loading...

”Yang begini dibilang gagal? Gimana nasib foto ktp/sim gue ya,” tulis @fanskarbitannn

”Cantik gitu ko ngrasa ga bagus,” komentar @onfirerick8

”Segitu udah cantik liya!!!,” tulis @dhiilaael_

”kalau kaya gini dibilang gagal terus aku apa?,” komentar @poppy_oktv. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: