VIRAL !!! TKW Indonesia Menikah Dengan Jenderal Arab Saudi Dan Mendadak Kaya

BNews–NASIONAL– Sebuah kisah viral beredar di sebuah channel youtube warga Indonesia. Dimana seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) Indonesia menikah dengan seorang Jenderal di Arab Saudi dan mendadak jadi jutawan.

TKW Indonesia tersebut berasal dari Nusa Tenggara Barat (NTB) bernama Umi Hanan. Dirinya menjadi viral kisahnya usai menikah dengan pensiunan jenderal Arab Saudi, Muhammad Khoirullah Asiri.

Kisah Umi Hanan ini populer di Indonesia setelah diunggah oleh YouTuber Alman Mulyana di kanalnya, yang memiliki 1,75 juta followers.

Video berjudul “Wow!! TKW Mendadak Jadi Jutawan Dinikahi Jenderal” yang diunggah pada 15 April 2021. Video itu hingga Jumat (30/4/2021) telah mendapat 607.174 views dan lebih dari 10.000 likes

Alman beserta dua rekannya, Muhammad Kurdi dan Faiz Slamet, bertamu ke rumah sang mantan jenderal yang berasal dari Abha, provinsi Aseer, selatan Arab Saudi.

DPD PKS Magelang Ramadhan

 Khoirullah Asiri dan Umi Hanan lalu mengajak Alman serta rekan-rekannya untuk melihat-lihat rumahnya. Kemudian saat mereka duduk-duduk santai di ruang tamu, Khoirullah dan Umi Hanan menceritakan awal mula pertemuan mereka.

Umi Hanan yang memakai cadar hitan dan memiliki kanal YouTube Sahabat NTB mengatakan, dia sudah menikah dengan suaminya selama 16 tahun. “Kita ketemunya di rumah saudara beliau (Khoirullah),” ujar Umi Hanan menggunakan bahasa Indonesia.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBODUR NEWS (KLIK DISINI)

Di rumah adik perempuan Khoirullah itulah ia bekerja sebagai ART (Asisten Rumah Tangga).

Singkat cerita bibit asmara pun tumbuh setelah dijodohkan, dan pernikahan mereka berlangsung di Arab Saudi. “Alhamdulillah, baru komunikasi dulu sama keluarga di Indonesia, beliau itu ngomong, kan ada dulu saudaranya juga punya sopir, bagaimana si babah ini baik enggaknya.” “Jadi diterangkan dijelaskan, alhamdulillah keluarga semua dari sana itu, dari Indonesia iya setuju sudah dikirimin visa langsung ke sini,” lanjutnya.

Umi Hanan lalu menerangkan, Khoirullah berstatus duda dan ia menikahinya setelah sudah pensiun sebagai jenderal. Kurang lebih suaminya itu mengabdi 30 tahun kepada negara.

Khoirullah rela meninggalkan jabatannya dan pensiun dini sebagai jenderal untuk menikahi Umi Hanan. Ia mengaku kagum pada Umi Hanan karena baik dengannya dan anak-anaknya. Dari pernikahan sebelumnua Khoirullah memiliki enam anak laki-laki dan dua anak perempuan.

“Saya menikah dengan perempuan Indonesia karena saya mencintainya. Saya sudah punya istri dan sudah bercerai, kemudian menikahi dia. Tidak ada perbedaan antara perempuan Indonesia dan Saudi, semuanya muslimah dan satu akidah,” terangnya dalam bahasa Arab.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBODUR NEWS (KLIK DISINI)

Kini dari pernikahannya dengan Umi Hanan mereka dikaruniai empat anak perempuan. Yang sulung sudah dewasa sedangkan tiga adiknya masih kecil dengan jarak usia masing-masing satu tahun. Namun Khoirullah berkata, ia belum bisa mengganti kewarganegaraan Umi Hanan menjadi WN Arab Saudi.

“Sumpah, saya sudah urus untuk hak itu, tapi mereka katakan belum bisa mengganti kewarganegaraan.”

“Dan berulang kali sudah kami urus tetapi mereka tetap mengatakan belum bisa. Kami sudah ikuti aturannya dan anak-anak kami sudah memiliki kewarganegaraan Saudi agar ibunya dan mereka dilindungi dan dianggap oleh negara.”

 Walau sudah menikah dengan Umi Hanan selama 16 tahun Khoirullah belum sekali pun ke Indonesia. Hal itu karena rencananya membuat paspor dan visa gagal akibat pandemi virus corona. Meski begitu, setiap ada keluarga dari Umi Hanan yang pergi umrah Khoirullah selalu menemuinya. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: