Lima Orang Ini Buka Puasa Anti Mainstream Di Tengah Hutan

BNews–NASIONAL– Saat bulan Ramadhan, biasanya kebanyakan orang memilih buka puasa di restoran atau di rumah.

Namun ternyata orang-orang ini lebih suka buka puasa di tengah hutan.

Hal tersebut diketahui dari banyaknya konten video menarik yang dibuat oleh orang-orang untuk menghibur selama bulan puasa.

Mulai dari konten video menyiapkan sahur, belanja untuk buka puasa, sampai acara buka puasa bersama.

Tapi banyak juga yang mengunggah video unik ke YouTube untuk memeriahkan bulan ramadhan. Salah satunya buka puasa di tengah hutan.

Mulai dari buka puasa dan sahur sendirian di tengah hutan menggunakan tenda seadanya.

Kemudian ada juga aksi YouTuber Dede Inoen yang pamer buka puasa dengan makanan yang ia dapatkan di tengah hutan, dan masih banyak lagi.

Berikut lima  YouTuber buka puasa di tengah hutan.

1. Buka Puasa Pakai Hasil Alam

Dede Inoen dikenal sebagai salah satu YouTuber dengan konten unik. Ia paling sering membuat konten makan atau mukbang, menggunakan tumbuhan hingga hewan yang ditemukan di alam.

Kali ini Dede Inoen spesial membuat video buka puasa dengan hasil berburu di alam. Mulai dari menangkap belut dengan lihai di aliran sungai, kemudian lele, dan masih banyak lagi.

Dede juga berhasil buat ngiler para penontonnya, dengan tumisan masakan yang enak. Pakai cabai, tomat dan sayuran.

2. Buka Puasa di Tengah Hutan

Bodink Artventure juga tak kalah punya konten video yang unik selama bulan puasa. Ia sering membuat video solo camping selama bulan puasa.

Solo camping ini diisi dengan kegiatannya mendirikan tenda di tengah hutan. Cukup seorang diri, Bodink menyiapkan sahur di tengah kegelapan, tidur di dalam tenda seadanya dan masih banyak lagi.

Untuk berbuka puasa ia sempat masak dengan alat masak sederhana yang dibawanya. Kemudian makan di tengah kegelapan, videonya yang keren, justru membuat penonton jadi santai menyaksikannya.

3. Aktifitas Buka Puasa di Hutan

Wirta Kunil Kunil merupakan YouTuber yang sering unggah konten video ‘survival’ atau perjuangan di alam bebas. Di episode terbaru videonya, Wirta membagikan aktifitasnya saat buka puasa di dalam hutan.

Menggunakan peralatan dan penerangan seadanya, Wirta membelah hutan bebas dan masuk mencari tempat yang nyaman. Ia kemudian mulai mengeluarkan perlatannya.

Dari menyiapkan sahur, menunggu waktu berbuka, sampai buka puasa semuanya direkam. Ia ingin merasakan hidup dari nol dan memulainya dari awal di tengah hutan.

4. Buka Puasa di Hutan Pakai Buah

Hendra Sp mirip dengan YouTuber lainnya, ia juga membuat video sederhana tentang pengalaman buka puasa di hutan. Tapi Hendra jauh lebih sederhana.

Ia tidak membawa banyak bekal makanan atau perlatan sehari-hari. Hendra tampak santai mengenakan kaus, dan keliling di dalam hutan.

Ia memilih memetik buah-buahan yang ditemukannya di dalam hutan untuk menu buka puasanya. Meski sederhana tapi buah-buahannya ini tampak segar dan enak lho.

5. Makan Enak di Tengah Hutan

Beberapa orang yang tergabung dalam Sumatra Fishing, mengunggah video serupa. Mereka kompak menangkap ikan, memasak, dan menyiapkan menu buka puasa di tengah hutan.

Di dalam video terbarunya, mereka tampak memasak nasi menggunakan kayu bakar. Sementara yang lain menangkap ikan di sungai. Ada juga yang menumis sayuran di dalam hutan.

Hasilnya semua makanan untuk menu buka puasa ini bikin penonton ngiler. Tentunya tak kalah enak dengan makanan-makanan buka puasa di restoran atau di hotel-hotel.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: