Viral Video Korban Begal di Perbatasan Magelang-Sleman, Ini Kata Polisi

BNews—MAGELANG— Jagad media sosial dihebohkan dengan posting video korban aksi kejahatan di Jogjakarta. Tepatnya di kawasan Turi Sleman berbatasan dengan wilayah Srumbung Kabupaten Magelang.

Dalam video yang diunggah akun Instagram Jogja_id tersebut menggambarkan dua orang menjadi korban percobaan pembegalan. Perisitiwa itu dialami oleh Dwi Tri, 21 warga Girikerto Kecamatan Turi Kabupaten Sleman.

Informasi yang diperoleh, mulanya Dwi berkendara dari arah timur Sempu, Wonokerto, Turi, Sleman menuju ke wilayah Kaliurang Srumbung Magelang. Namun setibanya di sana, tiba-tiba Dwi diserang oleh dua orang pelaku tidak dikenal dengan ciri-ciri bercadar dan menggunakan helm.

Beruntung, Dwi berhasil melarikan diri dan menghindari kejaran kedua pelaku. Kendati demikian, akibat dugaan percobaan pembegalan, Dwi menderita luka ringan pada bahu di bagian kanan. Diduga luka tersebut didapat saat pelaku berusaha memberhentikan korban di jalan.

Postingan tersebut mendapat ragam komentar dari warganet yang turut merasakan resah atas pelaku kriminalitas akhir-akhir ini. Mereka berharap polisi melakukan langkah penanganan antisipasi.

Kapolsek Turi AKP Catur Widodo mengatakan pihaknya belum menerima laporan dugaan kekrasan tersebut. Pihaknya juga sudah melakukan patrol dan mengecek ke lokasi. Namun hasilnya nihil.

Selainn itu, kata kapolsek, foto korban yang beredar juga tidak diperlihatkan mukanya secara jelas. Kalalu pun ada mungkin kejadiannya di barat jembatan masuk wilayah Magelang. Karena perbatasan dengan Magelang, Jawa Tengah,” kata AKP Catur. (her/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: