VIRAL !!! Video Seorang Pria Tunjukan Mampu Gandakan Uang Dengan Jenglot

BNews–NASIONAL-– Viral sebuah video yang menunjukan seorang pria menggandakan uang pecahan ratusan ribu. Dimana video tersebut diungga di media sosial dan mendapat perhatian netizen.

Sebelumnya diketahui, menggandakan uang merupakan salah satu praktik pesugihan yang kerap kali berujung pada kasus penipuan. Biasanya, pelaku akan mengiming-imingi uang bertambah banyak dengan cara yang tampak sederhana dan cenderung mistis.

Aksi menggandakan uang pun baru-baru ini kembali heboh, dilakukan oleh seorang pria menggunakan figur menyerupai manusia dengan tekstur kasar, biasanya memiliki taring, kuku, dan rambut yang panjang, berwajah tengkorak, akrab disebut jenglot.

Momen tersebut dibagikan akun @lambe_turah di Instagram, pada Minggu (21/3/2021). Dalam video berdurasi 12 menit 3 detik tersebut, tampak seorang pria mengenakan peci dan berambut panjang melakukan ritual sambil direkam orang-orang di sekelilingnya.

Pria yang belum diketahui tempat dan identitasnya itu tampak mengeluarkan uang puluhan juta dari sebuah kotak hitam di hadapan sejumlah orang yang ada di sekitarnya.  

Sebelum mengeluarkan uang dari kotak, pria tersebut tampak melakukan ritual mengotak-atik benda benda di dalam kotak. Tampak ada tisu atau kertas, kotak dengan cermin di bagian dalamnya, jenglot, dan lainnya.  

Setelah proses ritual beberapa lama, pria tersebut menarik slot dari kotak, dan mendapati uang pecahan ratusan ribu. Uang tersebut tampak ditarik dari lipatan secara terus menerus.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Ada mungkin 300 juta,” kata salah seorang warga yang melihat.

Video penggandaan uang pun berakhir, dimana uang pecahan itu dimasukkan kembali ke dalam kresek hitam. Hingga berita ini dibuat belum bisa dipastikan kebenaran atas video itu.  Namun, video itu telah mengundang komentar banyak netizen.

Account @ba_ben.yamin misalnya berkomentar, uang tersebut bisa dipakai memperbaiki Stadion GBLA. “Bisa nih buat bagusin stadion GBLA” tulis dia.

 Account lainnya kemudian menimpali, “Mungkin dia jual bitcoin nya….mungkin” tulis dia.

Namun, video tersebut juga membuat pertanyaan netizen lainnya. Misalnya account @bangedhoy056 berkomentar, “Masih blm paham. Gimana caranya” katanya.  (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: