IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Walikota Baru Tampung Keluhan Warga Lewat Twitter



BNews—MAGELANG— Pejabat Walikota Magelang Rudi Apriantono sudah mulai berkantor di Pemkot Magelang hari ini (9/16). Dia berjanji akan membawa Kota Magelang tetap berprestasi seperti sebelumnya.
            Dia juga akan membawa Kota Magelang Positif, Responsif, dan Inovatif. “Agar setiap saat masyarakat bisa menyampaikan keluhan, harus ada twitter ke Pemkot. Juga harus ada obat yang bisa diekspor dan diolah, ” kata dalam serah terima jabatan di Pendopo Rumah Dinas Walikota Magelang, siang tadi.
            Sementara itu, dalam kesempatan itu, mantan Walikota MagelangSigit Widyonindito meminta maaf kepada masyarakat selama menjabat sebagai orang nomor satu. ”Saya meminta maaf atas segala kesalahan selama menjabat. Saat ini sudah ada penjabat Wali kota yang baru semoga bisa terus menjaga prestasi Kota Magelang, ” ujarnya dalam sambutannya.
            Sigit mengatakan, selama bekerja sejak periode 2010 hingga tanggal 30 Agustus 2015 ini sudah banyak prestasi yang dicapai, seperti perolehan Adipura, Predikat Kota Layak Anak, Kota Cerdas, dan penghargaan lainnya.

“Ini harus terus dijaga dan dipertahankan. Soalnya juga di sini juga sudah banyak investor yang masuk ke sini,” ujarnya. (ie)
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: