Miris Kakek 73 Tahun ini Jadi Korban Tabrak Lari

BNews-PAKIS— Warga Dusun Kintelan Desa Kaponan Kecamatan Pakis sempat digegerkan penemuan jenazah tanpa identitas di pinggir jalan pagi hari tadi pukul 03.00 wib (9/10). Dugaan sementara jenazah merupakan korban tabrak lari.

Jenazah berjenis kelamin laki-laki dengan perkiraan umur 73 tahun ditemukan tergelatak di pinggir jalan raya Magelang-Kopeng km 21. Ciri-ciri jenazah dengan tinggi kurang lebih 160 cm, badan kurus, kulit sawo matang, memakai kaos berwarna hitam, celana pendek hitam, memakai peci dan selembar kain digantungkan di badannya.

 

Kapolsek Pakis AKP. Sukirman setelah menerima laporan langsung menuju lokasi kejadian dan mengevakuasi korban dengan membawa ke Rumah sakit untuk dilakukan visum.

 

”Setelah dilakukan visum dan penelidikan jenazah hasilnya merupakan warga Jumbleng Desa Sriwedari Kecamatan Salaman Magelang atas nama Marjo umur 73 seorang petani,” ungkpanya dalam keterangan rilsnya.

“Pertama kali jenazah ditemukan oleh seorang sopir yang melintas di jalan tersebut dan langsung memanggil warga untuk memastikan identitas korban karena di tubuhnya tidak membawa identitas sama sekali, namun setelah kami gali dan selidiki identitas korban bias terungkap dan jenazah sudah kami serahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya. (bsn)

 

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: