Warga Mertoyudan Dikejutkan Penemuan Jasad Pria di Sungai

BNews—MERTOYUDAN— Warga Dusun Jati Desa Kalinegoro Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang dikejutkan penemuan mayat di Sungai Gending yang ada di wilayah mereka, sore ini (25/10).  Jasad laki-laki itu diduga korban tenggelam di sungai.

Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, penemuan jenazah terjadi sekitar pukul 15.30 sore. Korban diketahui bernama Wasiran, 50, warga setempat.

Advertisements


Penemuan jenazah pertama kali oleh anaknya sendiri bernama Kamidi, 28. Saat itu, dia curiga ayahnya tak kunjung pulang sejak Kamis (24/10). 


“Sekitar pukul 18.30 wib anak korban menemukan pakaian yang di duga milik korban, adapun pakean Baju warna hitam merah celana pendek biru di pinggir sungai,” kata Aipda Donny anggota Polsek Mertoyudan.

Kemudian, warga dibantu relawan dan kepolisian melakukan penyisiran dan pencarian. Korban akhirnya ditemukan sekitar pukul 15.30 sore.  Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia.

Hasil pemeriksaan medis dari Dokter bahwa murni kecelakaan air dan tidak ada tanda2 penganiayaan. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Tidar Kota Magelang. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: