Warga Tegalrejo Digegerkan Penemuan Orang Gantung Diri

0
373

BNews–TEGALREJO— Warga di Dusun Karangayar Desa Wonokerto Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang, siang tadi digegerkan penemuan mayat membusuk di sawah (29/12). Jasad ditemukan dalam kondisi tergeletak di semak semak oleh pencari rumput.

 

Korban diketahui bernama Susono, 50 warga Dusun Ngasinan Desa Ngasinan Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang. Dugaan korban meninggal dunia sudah sejak sebulan lalu.

 

Kapolsek Tegalrejo AKP Sutrisno membenarkan kejadian tersebut. “Penemuan oleh warga yang sedang mencari rumput pagi tadi sekitar pukul 08.00 wib,” katanya.

 

Warga tersebut awalnya hanya mencium bau busuk dan melihat sesuatu mencurigakan dibalik semak. “Warga tersebut kemudian memanggil rekannya untuk mengecek dan ternyata sesosok mayat menggantung dalam kondisi membusuk,” imbuhnya.

 

Saksi tersebut kemudian melaporkan ke perangkat desa dan Polsek Tegalrejo Polres Magelang. “Petugas Polsek Tegalrejo, Tim Inavis Polres Magelang dan medis Puskesmas Tegalrejo langsung menuju TKP untuk melakukan identifikasi,” paparnya.

 

Dari hasil pemeriksaan medis diperkirakan mayat tersebut meninggal dunia dengan menggunakan sarung tersebut sekitar 1 bulan lalu. Untuk ciri ciri mayat Jenis kelamin laki laki, Tinggi pohon ke korban 140 cm, Sarung terikat tali simpul sepanjang 70 cm, Dari pohon sampai simpul 50 cm, Jarak badan dg kepal yg terpisah 100 cm, Plastik kresek hitam yg berisikan kaus krah warna orange, baju warna biru muda, baju warna biru motik kotak kotak, celana pendek warna coklat muda bertuliskan mitra sejahtera, Kepala sudah tidak dapat dikenali dan berwujud tengkorak, Sarung bermotif kotak kotak berwarna merah putih, Memakai kaos berkerah warna biru muda, Celana Jeans panjang, Rahang sudah menjadi tulang, Kaki kanan sdh menjadi tulang dan Posisi kaki terlipar.

 

“Selanjutnya mayat dibawa ke RSU muntilan untuk penangan lebih lanjut,” pungkasnya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here