Yuk Ikutan, Lomba Selfie Pakai Masker Kain Berhadiah Pulsa

BNews—SEMARANG— Pemerintah pusat hingga tingkat provinsi dan kota/ kabupaten terus intensif mengimbau penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah. Salah satu cara menarik minat masyarakat adalah dengan menggelar lomba berhadiah.

Seperti yang dilakukan Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah menggelar lomba bagi masyarakat yang menggunakan masker kain dengan tajuk ’Tunjukkan Gaya Maskermu’. Dalam pengumuman resmi Instagram, @diskopukmjateng periode lomba dimulai 22-30 April 2020.

”Dengan memakai masker kain, tidak hanya melindungi diri dan orang lain dari virus. Juga membantu geliat UKM pembuat masker. Apa tidak termasuk alaman baik kuadrat, tuh. Bisa bantu sana sin, hanya dengan satu aksi, pakai masker kain,” tulisnya dalam keterangan/

”Siapa tahu kamu pemenang lomba ini. Kan lumayan. Daripada lumanyun,” sambungnya.

Dalam ketentuan lomba dijelaskan, challenge tersebut terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Foto selfie dapat dilakukan sendiri atau berkelompok. Masker yang digunakan merupakan buatan sendiri atau UMKM. Pada foto disertakan kata ’masker by…’ dan peseta maksimal mengirimkan dua foto.

Sementara ketentuan upload foto dijelaskan untuk merepost poster pengumuman lomba di Instagram @diskopukmjateng, Add Facebook diskopukmjateng atau follow instagramnya.

Kemudian foto yang diunggah menyertakan hastag #MaskerKainUntukSemua, #SiapBersamaUMKM, #TundaMudik, #DiRumahaja dan #DikopUKM.

Loading...

Untuk penilaian lomba dilihat dari hasil foto bagus, keren, lucu, kreatif dan unik. Lalu masker kain yang dipakai unik serta makna dan pesan yang terkandung dalam foto.

Pengumuman pemenang akan disampaikan tanggal 4 Mei 2020. Lima pemenang akan mendapatkan pulsa masing-masing sebesar Rp100 ribu. Foto selfie mereka akan di posting di Facebook dan Instargam Dinas Koperasi UKM. (mta/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: