HUT KOTA MUNGKID 36 PDAM

Selama Maret Masih Ada 21 Ribu Penumpang Masuk Di Terminal Tidar

BNews— MAGELANG— Aktivitas di Terminal Tidar Kota Magelang masih berlangsung meski mengalami penurunan cukup signifikan sejak wabah Corona (Covid-19). Tercatat selama bulan Maret ada 21 ribu lebih penumpang yang masuk ke Magelang via terminal ini.

Hal itu diungkapkan oleh Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Tidar Kota Magelang, Lilik Hartanto kepada borobudurnews.com, siang tadi (26/3/2020). Menurutnya sejak awal Maret hingga 22 Maret 2020 ada 21.280 masuk ke Magelang.

Iklan PT Segara Rizky HUT Kota Mungkid
IKLAN  KOLEKTIF 1 HUT KOTA MUNGKID 36
BAPAS HUT KOKID 36

“Menurut data 1-22 Maret 2020 ada penurunan penumpang hingga 52,8% dan bus hingga 18%. Ya Merebaknya corona dapat dirasakan sekali saat bulan Maret ini,”paparnya.

Penumpang ini, kata dia berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Semarang, Jogja, juga daerah di sekitar Magelang.

Sebagai salah satu langkah penyebaran Virus Corona (Covid-19) pihaknya melakukan kegiatan rutin berupa penyemprotan disenfektan. Juga menyediakan sejumlah tempat cuci tangan.

“Untuk perkembangan situasi Terminal Tidar pelayanan masih berjalan. Baik petugas maupun masyarakat kami imbau untuk antisipasi penyebaran Covid-19,” terangnya.

Imbauannya antara lain sering mencuci tangan dengan sabun, penggunaan masker dan disinfektan. Juga penyemprotan disinfektan di area Terminal Tidar, ruko-ruko dan bus-bus.

Loading...

“Kami sudah menjadwalkan untuk penyemprotan disinfektan setiap hari senin dan kamis, itu dimulai sejak hari Senin lalu (23/03/2020),” pungkasnya. (cr1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: