Yuk, Intip Keseruan Auto Fest 2019 di Artos Mall

BNews—MERTOYUDAN—Serangkaian dengan acara Auto Fest 2019, Armada Town Square (Artos) Mall menggelar lomba mewarnai dan menggambar bertema otomotif. Acara untuk anak-anak ini digelar di Atrium Hall, kemarin (03/4).

Perlombaan dibagi dalam dua kategori yaitu lomba mewarnai untuk anak usia 4-6 tahun dan menggambar bagi anak usia 7-10 tahun. Sebanyak 99 peserta terbagi dalam 57 peserta lomba mewarnai dan 42 peserta lomba menggambar memenuhi Artium Hall.

Advertisements
data-ad-slot="3007616301" data-ad-format="auto">


Juri lomba kali ini diambil dari perwakilan Artos dan Kidz Creative. Kategori penilaian lomba menggambar dan mewarnai meliputi kerapian, kreativitas dan harmonisasi warna.


Event Promotion Artos Mall, Prio Aji mengungkapkan, diadakannya acara ini adalah untuk meramaikan rangkaian acara Artos Auto Fest yang diselenggarakan pada 30 Maret-8 April 2019.

”Acara ini juga bertujuan untuk melatih kemampuan dan kreativitas anak dalam menuangkan imajinasi mereka menjadi sebuah karya,” kata Prio.

Dalam penilaian lomba yang cukup ketat, terpilih enam juara untuk setiap kategori. Juara pertama lomba menggambar berhasil diraih Juliyeuen Dominico PN, Juara II disabet Puspita, Juara III diperoleh Yulianita Lovelyna. Kemudian Juara Harapan I Bagas Galih, Juara Harapan II Riska Ananda, dan Juara Harapan 3 Dofi Yadqhan N.

Selain itu untuk kategori lomba mewarnai disabet Naura Hasna sebagai juara pertama, disusul Valensia Ailsie sebagai juara II dan juara III untuk Nailah Nur F. Kemudian Juara Harapan I diraih Yokebeth Rheina E, diikuti Qisya Athiyya H dan Syaila Areta.

”Sama mama aku selalu diajarin untuk terus semangat dan optimis jadi pemenang. tapi tidak menyangka mendapat juara I kategori menggambar,” ujar Juliyeuen gembira. (magang1/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: