Yuuk Donasi, Bantu Anak 4 Tahun Asal Candimulyo Lawan Penyakit Leukimia

BNews–MAGELANG– Seorang anak berusia 4 tahun asal Candimulyo Kabupaten Magelang ini sedang dalam kondisi menyedihkan. Ia harus berjuang melawan penyakit Leukimia yang dideritanya.

Namanya Azka, putra dari Aviana Dewi warga Candimulyo Magelang. Kini Azka masih sering melakukan pemeriksaan di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta.

Informasi tersebut diketahui setelah dikutip dari laman Kitabisa.com. Dimana kisahnya ditulis oleh Octavia Sisca, rekan Aviana Dewi, sang ibu dari Azka.

Dalam situs penggalangan donasi tersebut, diceritakan kondisi Azka saat ini. Yang dideritanya sejak bulan Maret 2021 lalu.

Disebutkan perut Azka semakin membesar. Saat ini sedang menajlankan tindakan kemo dan membutuhkan biaya Rp 20 juta.

Anggaran tersebut disebutkan penunjang dan biaya operasional 20.000.000 untuk membeli susu, pempres, biaya transportasi dll karena orang tua Azkha berhenti bekerja. Sementara pengobatan sudah ditanggung BPJS.

Dan bagi masyarakat yang berkenan berdonasi. Bisa klik tautan Donasi dibawah artikel.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Dan berikut kisah yang dituangkan Octavia Sisca dalam lama penggalangan donasi Kitabisa.com

Hai perkenalkan nama saya Octavia Sisca, sekarang saya bekerja sebagai karyawan di PT Telkom Akses dan saya ingin menggalang dana untuk biaya pengobatan anak dari teman, Azka.

Usia Azka saat ini 4 tahun, menderita penyakit Leukimia sejak tahun 2021 Maret dan menjalani tindakan pengobatan di RSUP Dr. Sardjito, Sleman.

Awalnya Azka mengalami gejala kesulitan bab selama kurang lebih 2 bulan.  Karena tidak kunjung membaik, Azka memberanikan diri untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut di RSUP Dr. Sardjito, Sleman.

Saat ini keluhan terberat yang Azka rasakan adalah trauma bab, perut membesar dan saat ini sedang dalam tindakan kemo terapi agar penyakit ini tidak semakin parah. Jika tidak mendapatkan tindakan tersebut semakin terlambat.

Saat ini total biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 20.000.000, untuk rinciannya:

Biaya penunjang dan biaya operasional 20.000.000 untuk membeli susu, pempres, biaya transportasi dll karena orang tua Azkha berhenti bekerja.

Untuk berobat Azka mengandalkan biaya dari BPJS. Selain menggalang dana di Kitabisa, kami juga berjuang mendapatkan biaya tambahan untuk berobat dengan cara pribadi

Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Azka bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara:

  • 1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  • 2. Masukkan nominal donasi
  • 3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya. (*)

INGIN DONASI? KLIK DISINI (DONASI AZKA)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!