IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Polisi Sita 14 Ribu Pil Koplo dan Puluhan Miras dari Suporter di Muntilan

BNews—MUNTILAN— Sedikitnya 14 Ribu Pil Daftar G dan Puluhan botol Miras berhasil di amankan jajaran Polres Magelang saat menggelar operasi cipta kondisi /Sweping supporter bola kemarin siang (20/4). Berlokasi didepan Mako Polsek Muntilan puluhan anggota polisi berhasil mengamankan tiga orang suporter dari Semarang yang melintas di kawasan Muntilan Kabupaten Magelang.

Ratusan rombongan supporter ini melintas dengan menggunakan kendaraan sepeda motor, bus ataupun mobil pribadi. Mereka akan menuju Stadion Sultan Agung di Kabupaten Bantul untuk mendukung kesebelasannya dalam pertandingan Liga 1 melawan tim asal ibu kota. “Operasi ini atau pengecekan terhadap supporter dengan sasaran Miras, Sajam, Obat Terlarang dan perlengkapan lain yang embahaykan dibawa oleh supporter,” ungkap Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto.

SWEPING: Jajaran Polres Magelang saat melakukan pemeriksaan bawaan penumpang bus yang beirisi suporter bola didepan Mako Polsek Muntilan (20/4)--(Foto--Istimewa)
SWEPING: Jajaran Polres Magelang saat melakukan pemeriksaan bawaan penumpang bus yang beirisi suporter bola didepan Mako Polsek Muntilan (20/4)–(Foto–Istimewa)

Dalam operasi ini jajaran kepolisian berhasil mengamankan 40 botol minuman keras dalam berbagai jenis merk dan dalam botol mineral maupun plastik. “Minuman keras ini kedapatan dibawa beberapa oknum supporter dan langsung disita oeh petugas,” imbunya.

SWEPING: Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo saat mengecek miras yang berhasil diamankan saat digelar operasi cipta kondisi suporter bola di Mako Polsek Muntilan (20/4)--(Foto--Istimewa)
SWEPING: Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo saat mengecek miras yang berhasil diamankan saat digelar operasi cipta kondisi suporter bola di Mako Polsek Muntilan (20/4)–(Foto–Istimewa)

Sedangkan dalam rombongan tersebut ada sebuah kendaraan yang dikemudikan oleh YAP saat digeledah ditemukan beberapa botol minuman kerasn dan pil daftar G sebanyak kurang lebih 14 ribu. “Pil daftar G ini sangat membahayakan jika disalah gunakan, dalam penyiataan kemarin ditemukan berbagai jenis antara lain yarindo, Alprayolam 39 butir,termasuk Narkotika golongan 4 Sancodim 20 butir dan jenis lainya,” papar AKP Mudiyanto.

“Semua barang bukti hasil sweping ini disita dan di amankan di mako Polsek Muntilan, sedangkan tersangka saat diinterogasi mengatakan bahwa pemiliknya ada dua orang dan berangkat ke Bantul,” jelasnya.

Loading...
SWEPING: Puluhan Miras hasil penyitaan dari rombongan suporter bola oleh jajaran Polres Magelang (20/4)--(Foto--Istimewa)
SWEPING: Puluhan Miras hasil penyitaan dari rombongan suporter bola oleh jajaran Polres Magelang (20/4)–(Foto–Istimewa)

AKP Mudiyanto saat di konfrimasi Borobudur News pagi ini (21/4) menambahkan bahwa tersangka bertambah dua orang dna berhasil diamankan di stadion Sultan Agung Bantul.”Tersangka pertama YAP saat diinterogasi mengaku bahwa ada dua temannya sebagai pemiliknya, dan pelaku dibawa ke Bantul untuk memancing dua temannya itu dan berhasil keluar langsung diamankan SatNarkoba Polres Magelang,” tambahnya.

Kini ketiga tersangka ini sedang dilakukan proses tindak pidana Narkotika oleh SatNarkoba Polres Magelang. “Ketiga tersangka ini, saat ini sudah di Polres Magelang untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: