142 Nakes Terima Penghargaan Dari Kapolres Magelang, Ini Alasannya

BNews–MAGELANG-– Sebanyak 142 tenaga kesehatan (Nakes) di Kabupaten Magelang menerima penghargaan dari Kapolres Magelang Akbp Ronald A Purba. Pemberian penghargaan dilakukan secara simbolis di Gedung Bhayangkara Utama Polres Magelang, Rabu kemarin (4/8/2021).

Kapolres menilai para nakes tersebut merupakan pejuang di garda terdepan bersama sama dengan Polri melaksanakan program vaksinasi massal. Yakni dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75 kemarin.

Ia juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga kesehatan yang sampai saat ini masih membantu mensukseskan dan melaksanakan program vaksinasi massal. Khususnya di gerai  vaksin Polres Magelang.

“Secara khusus kami sampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan baik dokter, bidan, dan perawat yang sudah banyak membantu kami. Khususnya dalam melaksanakan program vaksinasi massal di gerai vaksin Polres Magelang. Secara umum kami juga sampaikan apresiasi karena selama hampir dua tahun kita ber sama-sama berjuang menangani Covid-19 ini,” ungkap Kapolres Magelang, AKBP Ronald A Purba.

Kapolres menegaskan bahwa apresiasi yang diberikan bukan atas nama pribadi Kapolres namun atas nama Lembaga Kepolisian (Polres Magelang). Dengan harapan seluruh nakes di Kabupaten Magelang tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di massa pandemi ini.

“Sekali lagi penghargaan ini bukan atas nama diri saya pribadi, melainkan atas nama Lembaga kepolsisan (Polres Magelang). Semoga dengan sertifikat ini bisa memberikan motivasi kepada seluruh nakes di Magelang yang sudah berbuat sangat luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu salah satu tenaga kesehatan yang turut hadir menerima penghargaan dokter Siswanto menyampaikan bahwa penghargaan dari Polres Magelang ini menambah motiviasi dan semangat. Yakni bagi tenaga kesehatan dalam penanganan Covid 19.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

” Kami berterimakasih kepada Polres Magelang, penghargaan ini telah menambah semangat dan motivasi para tenaga kesehatan di Kab. Magelang dalam penanganan Covid 19,  dan ini juga menjadi semangat kami untuk mewujudkan target 70 % Vaksinasi Nasional,” ujar Siswanto.

Hadir dalam upacara pemberian penghargaan Wakapolres Magelang, Kompol Aron Sebastian, para pejabat utama dan para Kapolsek jajaran Polres Magelang , serta perwakilan para tenaga kesehatan. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: