2 Truk Tabrakan, Warga Grabag Magelang Jadi Korban Kecelakaan

BNews—SEMARANG— Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua truk terjadi di Kota Semarang pada Rabu, (30/6), sekitar pukul 03.00WIB. Salah satu korban kecelakaan di depan Rumah Makan Sampurna Mangkang ini merupakan warga Grabag, Kabupaten Magelang. 

Kecelakaan ini melibatkan truk bernomor polisi K 1384 HP bermuatan pasir yang dikemudikan GUS, 35, warga Grabag, Kabupaten Magelang. Dan truk berisi buah-buahan berpelat nomor P 8637 VB dikemudikan MAM, 29, warga Gumukmas, Jember, Jawa Timur.

Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit mengatakan, kronologi bermula ketika truk muatan buah melaju dari arah timur ke barat. Setiba di lokasi kejadian, truk tersebut menghantam truk pasir dari arah belakang.

”Penyebabnya sopir truk buah mengantuk jadi oleng lalu hantam truk pasir,” terangnya.

”Kerusakan paling parah dialami truk buah yakni ringsek bagian kabin depan,” sambungnya.

Akibatnya sopir truk buah terjepit di bagian kabin yang ringsek. ”Kaki korban sempat terjepit namun berhasil diselamatkan,” ungkapnya. 

Selepas kejadian itu, sopir truk buah dibawa ke RS Tugu Semarang. Dua kendaraan dibawa ke Satlantas Polrestabes Semarang.

Sementara warga Grabag Magelang hanya mengalami luka ringan. Kecelakaan tersebut telah ditangani oleh pihak Kepolisian (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: