Serempet Pengendara Supra X 125 di Sleman Hingga Tewas, Sopir Mobil Langsung Kabur

BNews—JOGJAKARTA— Seorang pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 bernomor polisi AB 2527 DQ tewas usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Kaliurang Jogjakarta. Nyawa korban berinisial W, 53, tak dapat diselamatkan usai menderita luka parah pada bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, kecelakan yang melibatkan motor vs mobil ini terjadi di Jalan Kaliurang Kilometer 10. Tepatnya di Padukuhan Gentan, Kalurahan Sinduharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Jogjakarta pada Selasa, (2/11).

Kepala Unit Laka Lantas Polres Sleman, Iptu Galan Adi Dharmawan mengatakan, dua kendaraaan saling berserempetan. Polisi menyebut kejadian ini masuk kategori kecelakaan tabrak lari.

”Korban pengendara sepeda motor (Supra) meninggal berinisial W, 53 tahun, warga Padukuhan Trukan, Kalurahan Selomartani, Kapanewon Kalasan, Kabupaten Sleman,” kata Iptu Galan Adi Dharmawan, Selasa, (2/11) malam.

”Iya betul. Kejadian itu merupakan tabrak lari,” sambungnya.

Peristiwa bermula ketika korban mengendarai motor melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di TKP, korban diduga berusaha mendahului mobil yang belum diketahui identitasnya.

Diduga saat mendahului mobil, stang sebelah kiri motor yang dikendarai korban membentur bodi kanan mobil. Akibat benturan, motor korban oleng dan terjatuh. Sepeda motor milik korban rusak pada tebeng kanan lecet, slebor depan pecah.

Korban mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian. ”Sedangpengemudi mobil tetap melaju. Saat ini kami masih mencari pengemudi mobil itu,” pungkasnya. (ifa/han)

Sumber: Baca Jogja

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: