2600 Masker Dibagikan di Muntilan oleh Kader PDI Perjuangan

BNews–MUNTILAN-– Sebanyak 2600 masker kain dibagikan kader PDI Perjuangan Magelang Raya di Muntilan siang tadi (10/4/2020). Mereka menyasar para pedagang pasar dan warga sekitar.

Ketua panitia kegiatan Yudho”Banteng Pendem”, mengatakan bahwa acara ini digagas oleh Aliansi Laskar PDI Perjuangan Magelang raya. “Selain membagikan amsker gratis, kami juga bertujuan memberi sosialisasi pentingnya keluar rumah dengan memakai masker,” katanya.

Ia mengungkapkan juga bahwa saat ini sudah saatnya saling bersatu dalam penanggulangan virus covid 19. “Kalau sebelumnya sudah diadakan pembagian handsanitezer kepada setiap laskar di Kabupaten Magelang, sekarang kita bagikan masker kepada masyarakat umum,” imbuhnya.

“Hal ini mengingat kelangkaan dan harga yang dirasa tidak rasional pada saat ini. Sehingga kita ingin bersumbang seh membagikan masker,” tandasnya.

Sementara Ketua aliansi laskar PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Raya, Eko “Banyak” mengatakan acara ini juga didukung oleh DPC PDI P Magelang. “Tidak hanya itu, bantuan dari relawan dan kalangan pripadi juga membantu. Beberapa perusahaan seperti SKS, SWA, Barokah Merapi, SCA, Taypak dan Komunitas Black Kirik juga ikut andil,” tambahnya.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” tegasnya.

Untuk kegiatan selanjutnya dari sisa 10.000 masker yang ada akan didistribusikan ke warga sekitar. “Nanti kita cari waktu dan moment lagi dan akan dibagikan ke wilayah mana lagi akan dirapatkan,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: