WOW !!! Hotel Bintang 4 Akan Segera Hadir di Magelang

BNews-MAGELANG- Jumlah hotel di Magelang diperkirakan akan meningkat dalam waktu dekat. Salah satu yang terbaru adalah proyek pembangunan hotel oleh Artotel Group yang akan hadir di Magelang dengan konsep seni kontemporer yang inovatif.

Tidak hanya sebagai pilihan tempat menginap bagi wisatawan, hotel ini juga akan menjadi ruang ekspresi bagi seniman-seniman di Magelang untuk menyalurkan karya-karya mereka. Rencananya, Artotel Magelang akan mulai beroperasi pada tahun 2025.

“Kami sangat memilih lokasi strategis untuk hotel ini, dekat dengan kawasan Candi Borobudur dan beberapa; destinasi wisata menarik lainnya, seperti Bukit Tidar, Gereja Ayam, dan Punthuk Setumbu,” ungkap Chief Operating Officer Artotel Group, Eduard Rudolf Pangkerego, pada Minggu (17/12/2023).

Sebagai hotel dengan merek Artotel yang mengusung konsep Art Inspired Lifestyle, Artotel Magelang sangat menekankan desain; yang terinspirasi dari seni kontemporer dan gaya hidup modern, dengan menampilkan berbagai karya seni di seluruh fasilitasnya.

Hotel ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung kegiatan bisnis, MICE (pertemuan, insentif, konferensi, dan pameran), serta liburan. Selain itu, hotel ini juga akan memiliki Artspace, yang merupakan ruang pameran seni sebagai fasilitas yang menjadi keharusan bagi hotel dengan merek Artotel.

“Kami akan memberikan layanan terbaik kepada PT Karanganom Sinar Abadi yang telah mempercayakan Artotel Group untuk mengelola hotel mereka dengan merek utama kami,” ucapnya.

Dalam konteks sebagai hotel yang mengusung konsep seni dan gaya hidup, Artotel Magelang dianggap sangat cocok untuk berada di Magelang.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Magelang merupakan salah satu destinasi wisata utama di Jawa Tengah dan juga dikenal sebagai kota seni; dengan banyaknya seniman kontemporer Indonesia yang tinggal di Magelang.

“Kami berharap hotel ini akan turut meningkatkan industri kreatif Indonesia, terutama di Magelang. Melalui kolaborasi; dengan para seniman Indonesia, kami ingin menampilkan beragam karya seni terbaru yang bisa meningkatkan jumlah wisatawan; yang datang berkunjung ke wilayah ini,” jelasnya. (*/kumparan)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: