5 Film Indonesia yang Bakal Tayang di Bioskop Januari 2024, Catat Tanggalnya!

BNews—NASIONAL— Mengawali perjalanan tahun baru 2024, ada beberapa film Indonesia yang bakal tayang di bioskop. Mulai dari genre horor, thriller hingga romantis, bisa kamu saksikan di bioskop tanah air.

Berikut ini beberapa film Indonesia yang tayang pada Januari 2024.

Sehidup Semati 

Film bergenre thriller ini tayang di bioskop mulai 11 Januari 2024.  Film Sehidup Semati berkisah tentang perjuangan seorang istri untuk menyelamatkan rumah tangganya. Renata selalu diajarkan tentang kodrat seorang istri adalah mengabdi dan menjaga keutuhan rumah tangga. 

Masalah muncul ketika Edwin, suaminya yang abusive berselingkuh.  Renata yang mendapatkan teror dari hadirnya perempuan lain bertekad menyelamatkan rumah tangganya. Film ini dibintangi oleh Laura Basuki, Ario Bayu, dan Asmara Abigail. 

Ancika 

Film Ancika akan dirilis secara serempak di bioskop tanah air pada 11 Januari 2024. Film ini mengisahkan tentang perjuangan Dilan untuk meluluhkan hati Ancika, perempuan yang sangat membenci geng motor dan tidak suka berpacaran. 

Perbedaan usia dan lingkungan membuat Dilan harus berusaha ekstra keras untuk mendapatkan hati Ancika. Film ini dibintangi oleh Zee JKT 48, Arbani Yasiz, dan Daffa Wardhana. 

Petualangan Anak Penangkap Hantu 

Film bergenre petualangan ini tayang di bioskop mulai 18 Januari 2024. Film ini berkisah tentang Rafi, Chaca, dan Zidan yang tergabung dalam tim anak Penangkap Hantu dimintai bantuan dari Gita, seorang warga desa yang tempat tinggalnya dilanda musibah kekeringan dan teror hantu hutan.

Rafi dan teman-temannya mulai melakukan investigasi, semenjak itu juga mereka mendapatkan gangguan mistis yang menakutkan. Film ini dibintangi oleh Muzakki Ramdhan, Muhammad Adhiyat, dan Giselle Tambunan. 

OOTD 

Film OOTD dijadwalkan tayang pada 25 Januari 2024.  Film drama ini mengisahkan tentang Nare, seorang mahasiswa fashion design di Birmingham, Uk sulit memutuskan di antara apa yang diinginkannya dan apa yang dibutuhkannya. 

Nera mulai jatuh cinta pada seorang mahasiswa S2, Bagas yang dikenalnya dari seorang sahabatnya bernama Luni.  Namun tragedi meyusul satu-persatu, memaksa Nare untuk memilih sesuatu yang tak pernah diingkannya.

Tragedi yang menyelip di balik senyuman dan desain Nare.  Film ini dibintangi oleh ihane Almira, Rangga Nattra, dan Derby Romero. 

Pemukiman Setan 

Film horor ini tayang di bioskop mulai 25 Januari 2024. Film ini berkisah tentang Alin dan tiga temannya merampok sebuah rumah tua angker yang menyimpan barang berharga. Sayangnya, rencana mereka tidak berjalan dengan mulus, ketika mereka menemukan Sukma, perempuan yang tengah dipasung di rumah tua tersebut. 

Mereka memutuskan untuk menyelamatkan Sukma karena menyangka ia adalah korban kekejaman pemilik rumah, mereka tak pernah mengira tindakan itu justru menjadi awal dari teror yang akan mengancam keselamatan jiwa mereka semua. Film ini dibintangi oleh Maudy Effrosina, Adinda Thomas, dan Bhisma Mulia. 

Sumber: kontan.co.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: