Demi Cinta, Pemuda Pemabuk ini Datangi Kekasihnya Minta Ajari Ngaji dan Salat

BNews—NASIONAL—Entah apa yang merasuki seorang pemuda di Sulawesi Tenggara. Ia yang dikenal suka mabuk-mabukkan, tiba-tiba mendatangi rumah kekasihnya dan meminta untuk diajari mengaji dan salat.

Kekasih sang pria, benama Riska Nabilah mengungkapkan bahwa ia menjalin kasih dengan pria bernama Rizal itu sejak 2016 silam. Ia mengaku, sang kekasih sering minum minuman keras, hingga membuatnya marah.

Menurutnya, Rizal mempunyai kebiasaan mabuk-mabukan seperti itu karena terpengaruh lingkungan. ”Di kampungku emang mabuk-mabukan begitu, berjudi, main perempuan. Dia juga ikut-ikutan, terpengaruh temannya,” kata Riska, Jumat (21/8/2020). Dikutip dari Tribunnews.com.

Dia menjelaskan, mengetahui kebiasaan sang kekasih setelah mendapat informasi dari temannya. Hingga ia pernah meluapkan emosinya karena sudah tak tahan dengan perilaku Rizal.

”Sering saya marahin, karena saya sudah tidak tahan,” jelasnya.

Suatu hari, Rizal tiba-tiba ingin belajar mengaji dan salat, hingga mendatangi rumah Riska. Pengakuan pria tersebut membuat bingung keluarga Riska saat itu.

”Tiba-tiba dia datang ke rumah belum lama ini. Dia minta belajar mengaji dan sholat, saya juga bingung,” imbuhnya.

Loading...

Riska menyebut, selain belajar dengannya, sang kekasih juga belajar dengan pamannya yang merupakan seorang ustaz. Setelah sebulan belajar, pria tersebut sudah lancar menunaikan salat dan membaca Al Quran.

Riska juga membagikan video sang kekasih saat mengaji di akun TikTok @princes_riska, Rabu (19/8/2020). Dalam videonya, pengunggah terlihat mengajari pacarnya membaca Al Quran.

Tak hanya itu, mereka juga terlihat melaksanakan salat berjamaah di ruang tamu. Pengunggah menulis, bahwa pacarnya itu sebelumnya sering mabuk sehingga dirinya sering marah atas perbuatan lelaki tersebut.

Riska tak menyangka, pacarnya tiba-tiba mengatakan ingin belajar salat dan mengaji. “Dulu waktu awal pacaran dia suka mabuk mabukan,” tulisnya dalam unggahan tersebut. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: