5 Rekomendasi Drama dan Film Korea Tahun 2023, Cocok Ditonton saat Libur

BNews—MAGELANG— Salah satu kegiatan untuk mengisi waktu libur di hari Minggu yakni menonton film. Korea Selatan dikenal sebagai negara yang kerap memproduksi drama dan film yang menarik.

Nah berikut ini lima rekomendasi drama dan film Korea terbaru yang bisa menjadi pilihan tontonan Anda

1. Switch (5 Januari)

Tayang pada 5 Januari 2023, Switch menceritakan tentang Park Gang yang berprofesi sebagai aktor. Namun, ia masih lajang dan penuh dengan skandal.

Suatu hari, ia terbangun dan menemukan dirinya berubah. Ia menjalani kehidupan sebagai warga biasa dengan seorang istri yang bernama Soo Hyun dan dua anak.

2. Gangnam Zombie (5 Januari)

Bagi Anda pecinta film bertema zombi, jangan sampai lewatkan film Korea berjudul Gangnam Zombie. Film ini bercerita tentang Hyun Suk dan Min Jung yang terjebak di dalam gedung kantornya saat zombie mengambil alih distrik Gangnam.

Keduanya bersama-sama harus berjuang untuk hidup demi keluar dari gedung dan melawan semua zombi yang ingin mencelakai mereka.

3. Tales of Nobody (12 Januari)

Rekomendasi film Korea yang wajib ditonton berikutnya ini bergenre romansa berjudul Tales of Nobody. Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Lee Seon yang bermimpi menjadi istri dan seorang ibu.

Namun, kisah cintanya tidak berjalan baik. Untuk mendapatkan kembali cintanya, ia berpura-pura bunuh diri. Sayangnya, ia malah benar-benar mati.

4. I Love to Hate You (10 Februari)

Tayang pada 10 Februari 2023, I Love to Hate You merupakan drama komedi romantis tentang perempuan yang sangat tak suka kalah dari pria. Lalu ia bertemu pria yang menyimpan ketidakpercayaan mendalam pada perempuan. Hal tersebut membuat pertemuan mereka menjadi penuh gejolak layaknya medan perang.

5. Jung-E (20 Januari)

Jung-E merupakan film Sci-Fi yang wajib untuk ditonton sebab memiliki tema dan cerita yang menarik. Film ini berlatar abad ke-22 ketika Bumi sudah menjadi tempat yang tidak lagi dapat dihuni oleh manusia.

Hal tersebut membuat manusia membuat perlindungan buatan. Suatu hari terjadi peperangan yang membuat pemimpin elite pasukan sekutu menjadi subjek eksperimen kloning otak. (*)

Sumber: cnnindonesia.com

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!