Wujud Kepedulian, Polres Magelang Kota Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan

BNews—MAGELANG— Polres Magelang Kota kembali menyalurkan paket bantuan sosial (bansos) kepada warga terdampak Covid-19 pada Senin (26/7/2021). Kali ini, bansos diberikana kepada dua panti asuhan di Kota Magelang.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Asep Mauludin mengatakan bahwa bansos disalurkan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Jurangombo Selatan dan Panti Asuhan Ar Rahman Kelurahan Kramat Utara.

”Mudah-mudahan bisa bermanfaat buat anak-anak disini (panti asuhan). Harapannya masyarakat dapat terbantu, khususnya yang terdampak Covid-19,” kata dia.

Dia menyebut bahwa bansos yang disalurkan berupa 200 kilogram beras dan paket sembako lainnya.

Wakapolres Magelang Kota Kompol Supriyadi menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud dari pemerintah yang hadir untuk memberikan bansos kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Sementara itu, Nafsiyah, wakil dari pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Magelang Kota.

“Alhamdulillah, (bansos) ini nantinya akan kita salurkan ke anak-anak kita di panti maupun di lingkungan panti asuhan,” ujar dia.

Supiono selaku perwakilan dari Panti Asuhan Ar Rahman juga mengucapkan banyak terimakasih kepada kapolres dan jajarannya atas kepeduliannya terhadap panti asuhan tersebut.

“Bantuan sosial tentu saja akan bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan Ar Rahman,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: