5 Rekomendasi Film di Netflix untuk Tontonan Libur Akhir Tahun

BNews—MAGELANG— Bagi kamu yang di rumah saja saat akhir tahun, tak perlu khawatir akan bosan. Ada banyak cara untuk merayakan momen pergantian tahun meski di rumah saja, salah satunya adalah dengan menonton film.

Netflix memiliki sederet film seru yang bisa ditonton sambil menunggu pergantian tahun. Berikut beberapa film berbagai genre yang bisa kamu tonton di Netflix

1. Rebel Moon – Part 1: A Child of Fire

Rebel Moon – Part 1: A Child of Fire adalah bagian pertama dari karya terbaru sutradara Zack Snyder. Film ini dibintangi Sofia Boutella, Charlie Hunnam, Charlotte Maggi, Anthony Hopkins dan banyak lagi.

Kisahnya tentang seorang perempuan bernama Kora yang mengumpulkan para pejuang beringas untuk membantunya. Mereka bekerja sama menangkis serangan sekelompok orang yang mengintimidasi petani.

2. Kho Gaye Tum Hum Kahan

Kho Gaye Tum Hum Kahan adalah film Bollywood bergenre romantis. Film ini dibintangi oleh Adarsh Gourav, Ananya Panday dan Siddhant Chaturvedi sebagai pemeran utama.

Kisahnya tentang tiga sahabat berusia 20 tahunan yang mengarungi hidup di Mumbai. Mereka merasakah indahnya jatuh cinta dan sakitnya patah hati melalui media sosial.

3. Leave the World Behind

Film bergenre thriller ini menceritakan momen liburan sebuah keluarga yang diganggu oleh dua orang asing hanya untuk mengabarkan tentang pemadaman listrik. Mereka berusaha bertahan dari krisis di tengah ancaman yang semakin meningkat.

Leave the World Behind dibintangi nama-nama besar seperti Julia Roberts, Ethan Hawke, Mahersala Ali, Kevin Bacon dan banyak lagi.

4. Maestro

Maestro merupakan film biografi tentang komposer Leonard Bernstein. Tokoh ini diperankan oleh Bradley Cooper yang dikenal sebagai salah satu aktor kondang di Hollywood.

Carey Mulligan berperan sebagai istri Bernstein, Felicia Montealegre. Film ini mendapat pujian bertubi-tubi dari kritikus.

5. Chicken Run: Dawn of the Nugget

Chicken Run: Dawn of the Nugget menjadi salah satu tontonan menarik di akhir tahun. Film animasi ini merupakan sekuel dari Chicken Run yang pertama kali dirilis pada 2000.

Setelah melarikan diri dari pertanian, Ginger dan Rocky menyambut petualang kecil baru ke dalam hidup mereka. Bersama ayam-ayam yang lain, mereka harus menghadapi ancaman baru yang mengerikan.

Sumber: suara.com

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!