5 Weton ini Dianugerahi Punya Firasat Paling Kuat dan Akurat Menurut Primbon Jawa

BNews—MAGELANG— Menurut ramalan Primbon Jawa, di antara banyaknya weton, ada beberapa weton yang dianugerahi dengan kelebihan khusus. Salah satunya adalah memiliki firasat paling kuat dan akurat.

Orang yang terlahir dengan kelebihan tersebut konon katanya tidak bisa dibohongi. Mereka juga dapat mengetahui niat jahat seseorang, sehingga para weton tersebut selalu lolos dari malapetaka.

Berikut ini, limaweton dengan firasat paling kuat dan akurat.

Kamis Kliwon

Weton ini memiliki jumlah neptu 16 yang berasal dari kamis 8 dan kliwon 8. Orang dengan weton Kamis Kliwon punya pemikiran yang luas, optimis, selalu dihormati dan tidak menyerah.

Meskipun begitu, weton ini juga mudah curiga pada beberapa orang. Hal ini karena pemilik weton ini punya firasat yang tajam akan sesuatu. Firasat mereka pun terbukti 90 persen sehingga mereka tidak bisa dibohongi.

Sabtu kliwon

Orang yang lahir dengan weton Sabtu kliwon memiliki watak baik yaitu penyabar dan dapat membimbing orang lain. Firasat yang dimiliki weton Sabtu kliwon juga tidak main-main mereka terkadang bisa membaca keadaan buruk yang akan terjadi. Weton Sabtu kliwon dikenal sebagai sosok yang lincah dan tidak pantang menyerah.

Sabtu Pahing

Sabtu Pahing menjadi weton yang dianugerahi punya firasat paling kuat, ini karena mereka dianggap punya firasat akan hal buruk berupa malapetaka yang akan terjadi.

Meski begitu sayangnya mereka cenderung mudah marah dan gampang tersulut emosi, tak heran jika mereka juga memiliki banyak musuh. Namun pemilik weton ini dikenal sangat mudah membuka diri kepada orang lain.

Selasa Wage

Didalam Primbon Jawa, hari Selasa nilainya 3 dan pasaran Wage nilainya 4. Dengan begitu, neptu weton Selasa Wage adalah 7. Pada seni perhitungan Primbon Jawa pembagian 8, weton ini berada dibawah naungan puncul.

Artinya, mereka memiliki kemampuan lebih dalam berbagai bidang ilmu yang ditekuni. Baik itu ilmu pengetahuan, spiritual bahkan ilmu kebatinan.

Sehingga jika weton ini mau mempelajari dan mengembangkan kemampuannya. Maka diprediksikan dapat membuka mata batin yang kuat dan selalu tepat.

Rabu Kliwon

Menurut Primbon Jawa, hari Rabu memiliki nilai 7 dan pasaran Kliwon nilainya 8. Sehingga neptu weton dari kelahiran seorang Rabu Kliwon adalah 15. Berdasarkan seni perhitungan Primbon Jawa pembagian 8. Mereka juga termasuk pada naungan puncul.

Sehingga dengan begitu weton ini memiliki kelebihan mampu menguasai bidang ilmu. Kemudian, jika mereka mau mengembangkan dan mengasah kemampuannya. Maka nantinya mereia bisa membuka mata batin yang kuat dan juga selalu tepat. (*)

Sumber: Sonora.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!