Malamnya Bergadang, Cawakot Magelang Aji Dan Istri Jalan Kaki Menuju TPS

BNews–KOTA MAGELANG-– Calon Wali Kota Magelang Aji Setyawan beserta istri gunakan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Menowo Kelurahan Kedungsari Kecamatan Magelang Utara (9/12/2020). Dirinya berjalan kaki dari rumah menuju TPS sekitar pukul 09.00 wib sesuai jadwal pencoblosan.

Ditanya terkait perasaanya saat menoblos, Aji mengatakan sudah biasa karena memang sudah beberapa kali menggunakan hak pilihnya.

“Ya cuman memang ada yang berbeda karena masa Pandemi Covid-19. Sehingga tetap mengutamakan protokol kesehatan,” katanya saat diwawancarai awak media.

Ia berharap proses demokrasi ini tetap berjalan dengan baik dan sesuai aturan. “Terpenting tetap kondusif dan lancar semua. Apalagi dimasa pandemi seperti ini, kita harus ikuti protokol kesehatan,” imbuhnya.

Aji juga mengaku siap menerima apapun hasilnya, siap kalah ataupun menang. “Tetapi sebagai jiwa muda, sebelum kita bertarung kita harus tahu menang atau kalahnya. Ini namanya berjuang juara seperti itu,” ujarnya.

Saat ditanya juga apakah tadi malam Aji tidur nyenyak, ternyata sebaliknya. Ia mengaku tidak tidur semalaman.

“Sebenarnya saya ngantuk, pingin tidur, namun petunjuk dari beberapa alim ulama atau sesepuh karena ada istilah mlaku harus melek, maka tidak tidur. Jadi bergadangnya itu bukan memikirkan sesuatu tidak, namun memang tidak boleh tidur dulu. Ya seperti laku prihatin,” paparnya.

Ditanya apa yang akan dilakukan setelah ini, Aji menyampaikan akan tetap sambil menunggu quict count dan kabar terbaru. “Ya sambil istirahat dan berdoa sajalah, sambil menunggu temen temen tim kampaye dan relawan. Intinya tetap berdoa dan menunggu apapun hasilnya,” ujarnya.

Sementara istri dari Aji, yakni Lorensa Bunga Ayu Saputri mengaku di rumahnya semalam tetap ada kegiatan. “Kalau saya di rumah semalam ada pengajian, mujadahan untuk kelancaran semua ini. Intinya lebih banyak berdoa dan beriktiar kepada Allah,” tambahnya. (mta/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: