52 FPI Magelang Berangkat Reuni Alumni 212

BNews–MUNTILAN–Satu Bus Rombongan Pengurus FPI Kabupaten Magelang berangkat hari ini Ikut Reuni Akbar 212 di Jakarta (1/12). Berangkat dari Dusun Pandasari Desa Pucung Kecamatan Muntilan Magelang sebanyak 52 orang berangkat dengan pengamanan pihak Polres Magelang.

Hadir saat pemberangkatan Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo beserta anggota melakukan pendataan dan pemeriksaan barang bawaan rombongan tersebut.”Hal ini kami lakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada saat keberangkatan maupun saat mengikuti kegiatan di Jakarta,” ungkap Kapolres Magelang.

“Saya berpesan tetap jaga keselamatan dan ketertiban, Jangan sampai ada senjata tajam maupun benda – benda terlarang lainnya serta tetap menjaga norma – norma yang berlaku selama di Jakarta,”imbuhnya.

Rombongan dikomandoi atau selaku korlap oleh H Riska Irawan Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) FPI Kabupaten Magelang.”Setelah dilakukan pendataan dan pengecekan barang bawaan tidak diketemukan barang terlarang yang bisa membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain dan rombongan berangkat dengan tertib,”pungkasnya.(bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: