Ada Gambar ISIS di Tas Berisi BOM

            BNews—MAGELANG— Sebuah tas berisi bom yang diletakkan di halaman Apotik Jalan Magelang-Salatiga tepatnya di Tegalrejo Kabupaten Magelang diduga kuat terkait ISIS. Pasalnya, ada salah satu saksi mata yang melihat gambar ISIS.
            Ketua RT setempat Haris Fauzi mengaku sempat melihat isi dari tas berwana coklat itu. Di dalam tas, katanya ada sebuah kotak berlakban coklat, tulisan arab di selembar kertas dan simbol ISIS.
            ”Saya dilapori tukang bersih-bersih apotiknya itu. Kemudian saya datang dan sempat membuka isi tasnya. Isinya itu, ada sebuah kotak, tulisan arab dan  gambar ISIS,” tuturnya.
            Setelah mengetahui isi dari tas itu, dia kemudian buru-buru melaporkannya ke polisi. Petugas kemudian mensterilkan lokasi dengan radius 300 meter.
            Wakapolres Magelang Kompol Heru Budiarto mengatakan pihaknya belum bisa memastikan tas itu berisi bom. ”Ini masih diduga. Diduga. Kita masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelas dia.
            Hanya saja, katanya, dalam pemeriksaan awal oleh tim QRT Polres Magelang indikasi tas tersebut berisi bom. Tapi kita belum bisa menyimpulkan lebih lanjut,” jelasnya.
Loading...

            Terkait isi kertas-kertas yang ada di dalam tas pihaknya juga belum bisa memastikan. ”Untuk langkah sefety kita ledakkan di tempat,” jelasnya. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: