IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Aksi Demo di Depan Bawaslu Kembali Ricuh

BNews–NASIONAL-– Massa di kawasan Sarinah, Thamrin Jakarta Pusat kembali merasak maju setelah Mahrib ini (22/5). Sebelumnya massa seperti ingin membubarkan diri, namun tidak berselang lama sekitar pukul 18.25 wib lemparan botol terjadi dari arah kerumuman massa menghujani polisi.

Sontak aparat keamanan yang sendang beristirahat berdiri menyusun barikade di balik kawat berduri depan Gedung Bawaslu RI. Mereka dalam posisi siap menghalau massa yang terus melempari mereka.
Massa terlihat melemparkan botol, sendal, batu, hingga kembang api. Terdengar 3 kali suara letusan yang arahnya datang dari arah berlawanan massa, yakni dari arah Tanah Abang.

Kepulan asap mulai terlihat dan tercium dari Gas Air Mata. Pihak kepolisian terus menghimbau massa untuk tenang menggunakan pengeras suara di mobil dinas mereka yang standbay dilokasi.

Hingga berita ini diunggah situasi lapangan masih memanas. Tak henti-henti polisi mencoba menenangkan massa yang diduga disulut terus oleh oknumoknum provokator. (internet/bsn/bn1)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: