Aksi Kejar-Kejaran Dua Mobil Di Temanggung, Gerobak PKL Dan Beberapa Sepeda Motor Tertabrak

BNews–TEMANGGUNG–  Sebuah aksi kejar-kejaran antara dua mobil terjadi jalan sekitar Alun-Alun Kabupaten Temanggung kemarin (26/8/2021). Akibatnya, sebuah gerobah PKL dan beberapa sepeda motor tertabrak.

Dari informasi yang dirangkum Borobudurnews.com , dua mobil tersebuh terlibat aksi kejar-kejaran di jalan raya.

Mobil tersebut yakni jenis Jimny hitam degan nomor kendaraan AB 1844 RX, dan satunya yakni Toyota Rust TRD Sprotivo warna merah, untuk plat nomor belum tercopy.

Untuk kejadian sendiri, terjadi sekitar pukul 13.00 wib. Lokasi menabrak beberapa kendaraan dan gerobak PKL di sekitaran parkir luar Supermarket Laris, Alun-alun Temanggung.

Info awal sekitar pukul 13.00 terjadi aksi kejar-kejaran mobil di areal parkir luar Supermarket Laris, alun-alun kota Temanggung yang menyebabkan 1 gerobak es campur milik warga tertabrak. Dan beberapa motor jatuh, semoga sopir ugal-ugalan segera tertangkap.

Sementara itu keterangan dari AKP M.Fadlan selaku Kasatlantas Polres Temanggung, aksi kejar-kejaran sudah dimulai sejak dari jalan Kowangan-Sroyo hingga memasuki kota Temanggung.

“Kemudian petugas melakukan pengejaran jingga kecamatan Jambu Kabupaten Semarang,” katanya.

Pengemudi mobil Toyota Rush dan Suzuki Jimny saat ini sudah diamankan dan masih diinterogasi lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

“Dari insiden ini beberapa pengguna jalan diketahui menjadi korban dan memgalami luka-luka. Selain itu 1 gerobak dagangan milik warga juga rusak tertabrak di areal Alun-Alun kota Temanggung,” pungkasnya. (*)

KEJADIAN :

KENDARAAN PELAKU

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: