Didatangi Pihak Bank, Ternyata Pria Jogja Ini Sudah Tewas Membusuk di Rumah

BNews—JOGJAKARTA— Penduduk Padukuhan Mojo, Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu, geger pada Kamis (6/1) siang. Salah satu warganya Marno, 52, ditemukan tewas di rumahnya dalam kondisi sudah membusuk.

”Benar ada warga yang ditemukan meninggal di dalam rumahnya,” kata Kapolsek Semanu, AKP Kasiwon, Kamis (6/1).

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Sutarto tetangganya. Saat itu saksi datang ke rumah korban untuk memberitahukan ada pihak bank datang untuk pencairan pinjaman. Awalnya saksi memanggil korban dari luar rumah namun tidak ada sahutan.

Lantaran tidak ada sahutan saksi menjadi curiga. Apalagi ada bau busuk menyengat dan banyak lalat beterbangan. Kejadian ini kemudian disampaikan kepada tetangganya yang lain untuk mengecek. Mereka kemudian mengecek ke rumah korban lewat pintu belakang yang kebetulan tidak dikunci.

”Saat itulah diketahui korban sduah dalam kondisi meninggal telentang di atas kasur,” katanya.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian. Saat ditemukan tubuh korban sudah membengkak dan mulai membusuk. Polisi kemudian melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

”Beberapa hari sebelumnya korban sempat mengeluh sesak napas dan sempat diperiksakan ke klini. Dua hari sebelum ditemukan korban sudah tidak keluar rumah,” pungkasnya. (*)

Sumber: iNews

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: