Android Dengan Chip dan Baterai Terkuat Tahun 2023

BNews-TEKNO- Honor baru-baru ini meluncurkan Honor Magic 5 Lite di pasar Eropa. HP tersebut menampilkan layar OLED 120Hz, dilengkapi 5G, chip yang diklaim kuat, dengan harga terjangkau.

Namun yang diunggulkan Honor dalam Magic5 Lite adalah kinerja baterai yang siap diadu dengan pesaingnnya, seperti Oppo, iPhone dan Xiaomi. Ini menjadikannya posisi teratas dalam peringkat baterai global DxOMark dengan skor 152.

Menurut ulasan DxOMark, dikutip dari Gizmochina, Rabu (22/2/2023), Honor Magic5 Lite unggul di semua bidang performa baterai, termasuk ketahanan, kecepatan pengisian daya dan efisiensi.

Ketahanannya disebut sangat mengesankan, bisa bertahan lebih dari 3 hari dengan penggunaan sedang, dan hampir 2 hari penuh dengan penggunaan intensitas tinggi. Dengan demikian, Honor Magic 5 Lite menjadi salah satu smartphone dengan performa terbaik dalam hal masa pakai baterai.

Selain itu, efisiensi dan arus pelepasan daya Honor Magic 5 Lite secara konsisten rendah di berbagai kasus penggunaan, menunjukkan pengoptimalan perangkat dan kemampuan hemat daya.

Baterai HP ini berkapasitas 5100mAh, cukup besar sehingga memungkinkan streaming YouTube hingga 24 jam, scrolling TikTok selama 19 jam, atau bermain game selama 11 jam dengan sekali pengisian daya.

Selain itu, teknologi Hono SuperCharge 40W yang disematkan memungkinkan waktu streaming video selama 12,5 jam hanya dengan mengisi daya selama 30 menit.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Untuk diketahui pengujian yang dilakukan oleh DXOMARK tidak menguji setiap smartphone yang memasuki pasar. Akibatnya, posisi teratas pada peringkat mereka belum tentu mencerminkan kinerja baterai terbaik yang tersedia saat ini.

HONOR Magic5 Lite menawarkan layar FHD+ OLED 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. HP ini ditenagai oleh Snapdragon 695 Mobile Platform dan dilengkapi dengan 6GB RAM dan memori 128GB.

Ia memiliki pengaturan tiga kamera dengan lensa utama 64MP, ultra-wide 5MP, dan makro 2MP. Dengan 16MP kamera selfie di bagian depan dan sensor sidik jari dalam layar. Magic5 Lite berjalan di Android 12 dengan Magic UI 6.1. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!