Anggunnya Claudya di Fashion Show Festival Payung Indonesia

BNews—PRAMBANAN— Fashion bukan dunia baru bagi Claudya Cerelia Valentine. Gadis delapan tahun itu sudah kaya pengalaman show maupun modeling.

Beragam festival dari berbagai daerah kerap diikutinya. Mulai dari kabupaten/ kota di Jawa Tengah hingga DIJ.

Teranyar, Claudya mengikuti Festival Payung Indonesia 2019 di Lapangan Garuda Mandala, Candi Prambanan, Klaten. Ia bersama 19 peragawati lainnya mengenakan busana rancangan Akeyla Naraya.

Seorang desainer tujuh tahun asal Bekasi, Jawa Barat yang mendunia. Karyanya beberapa kali sempat dipamerkan di Moscow, Rusia dan Beirut, Lebanon.

Di atas catwalk, ia terlihat anggun dengan balutan busana lengkap dengan topi dominasi ungu. Lengak-lenggok gadis mungil itu memukau para wisatawan lokal, mancanegara hingga para fotografer.

BACA JUGA : Claudya Model Cilik Asal Magelang Pukau Pejabat Pemprov di Jateng Fashion

”Seneng banget bisa kolaborasi dengan Akeyla apalagi juga dilihat para desainer dan seniman dari negara Thailand, Jepang, Indoa dan Spanyol,” ungkap siswi kelas III SD Pantekosta Magelang, Sabtu (7/9).

Ibunda Claudya, Theresia Dewi mengatakan, akan selalu mendukung setiap kegiatan putrinya di dunia modeling. Tanpa meninggalkan kewajiban belajar di sekolahnya.

”Sebagai orang tua, tentu selalu memberi semangat kepada anak. Saya hanya memberi jalan serta mewujudkan cita-cita menjadi model profesional dan desainer,” pungkas Dewi. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: