Jelang Tahun Baru Penjualan Kondom Melonjak

BNews—MAGELANG— Penjualan kondom di sejumlah apotek dan toko modern di wilayah Magelang mengalami peningkatan signifikan. Peningkata mulai terjadi saat liburan panjang hingga jelang pergantian tahun baru nanti malam.
            Informasi yang dihimpun borobudurnews.com di sejumlah apotik di jalan protokol mengatakakan penjualan kondom mengalami peningkatan cukup signifikan. ”Permintaan naik sejak liburan ini,” kata Hesti, pegawai Apotik di Jalan Magelang-Jogjakarta.
foto : http://4.bp.blogspot.com/

            Menurutnya, pembeli kondom berasal dari berbagai kalangan. Mulai orang dewasa dan banyak pula dari usia produktif. “Kebanyakan sih masih muda-muda,” paparnya.

            Haryanto, penjual apotik di kawasan Borobudur juga mengamini hal serupa. saat ini, stok kondom di apotek yang dijaganya terus berkurang.
Apalagi, kata dia, distributor belum mengirimkan tambahan stok. ”Stoknya baru akan dikirim setelah tahun baru,” tuturnya.

Susi, petugas di apotek lain, penjualan kondom di tokonya mengalami kenaikan dari biasanya. Namun dia tak menyebutkan angka pastinya.
            Di apotik yang dijaganya terlihat wadah untuk kondom kosong setengah. Kondom tersebut dari berbagai merek. Kebanyakan pembeli membeli kondom pagi hari dan malam hari. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: