Anjing Ini Setia Tunggui Pemakaman Sang Majikan

BNews–MAGELANG– Binatang anjing yang dikenal memiliki kesetiaan yang kuat kembali terbukti. Di Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang seekor anjing diketahui dengan setia mengikuti prosesi pemakaman sang empunya.
     Kejadian ini terjadi di Dusun Diwak Desa Sumber Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang. Kabar ini pertama kali diunggah oleh pengguna facebook bernama Anton Wijayanto.
     Dalam foto itu seekor anjing berwarna hitam nampak duduk sembari menyandarkan kepalanya di tetas Rumah tepat didepan jenazah majikannya bernama Priyo Diharjo.
Saat itu, sedang dilaksanakan misa terakhir sebelum jenazah majikannya itu disemayamkan. Si anjing nampak begitu sedih kehilangan majikannya.
    “Anjing berbulu hitam menyandarkan kepalanya di tangga teras rumah saat misa arwah menjelang pemakaman pemiliknya, di Diwak Sumber, Rabu (14/12),” tulisnya.
      Anton mengatakan setelah itu, anjing tersebut terlihat mondar mandir di depan rumahnya. Beberapa kali anjing tersebut mencoba untuk masuk kedalam Rumah namun terlihat ragu-ragu.
     “Tapi setelah itu, anjing tersebut masuk Rumah dan tak terlihat lagi,” katanya.
      Foto tersebut kemudian mendapat komentar cukup banyak dan dibagikan oleh pengguna Facebook lain. Hingga berita ini ditulis sudah lebih dari 100 penyuka. (bn1)
Foto : Anton Wijayanto

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!