Artis Richard Kyle Nikmati Keindahan Candi Borobudur dari Bukit Menoreh

BNews—MAGELANG—Pesona keindahan alam Magelang yang ditawarkan dari ketinggian di Mata Langit by Plataran tidak terelakkan lagi. Sudah banyak orang yang datang untuk menikmati berbagai menu makanan serta suguhan pemandangan yang indah.

Berbagai fasilitas yang ditawarkan Mata Langit pun, menarik banyak artis ibukota untuk datang ke tempat di daerah Borobudur Kabupaten Magelang tersebut. Salah satunya adalah Richard Kyle, ia bersama beberapa temannya sengaja datang untuk menikmati piknik Breakfast Alfresco, kemarin (1/8/2020).

”Richard Kyle bersama teman-temannya disini dari pukul 05.00-08.30WIB, mereka memilih paket Piknik Breakfast Alfresco,” kata Operational Manager Mata Langit by Plataran, Anton Saputra kepada Borobudurnews, kemarin (1/8/2020) sore.

Richard nampak sangat menikmati aktivitasnya di Mata Langit tersebut, ia terlihat kagum dengan pemandangan alam yang ditawarkan. Seperti pemandangan enam gunung yakni Gunung Sumbing, Tidar, Telomoyo, Andong, Merbabu dan Merapi.

Selain itu, juga pemandangan Candi Borobudur, Sungai Progo bahkan Yogyakarta. Beberapa teman Richard pun sempat melalukan Yoga and Meditation di Mata Langit.

Richard bersama teman-temannya pun mengabadikan momen saat di Mata Langit dengan berfoto dan membuat vlog. ”Mata Langit by Plataran, it’s beautiful. Jadi buat (melihat) sunrise dan sunset yang luar biasa, ada disini. Ini pengalaman yang luar biasa dan aku akan kembali lagi,” kata Richard dalam salah satu video saat berada di Mata Langit, kemarin (1/8/2020).

Loading...

Sementara itu, Anton menjelaskan bahwa Paket Piknik Breakfast Alfresco dapat dinikmati dengan budget Rp 600 ribu per orang dan minimal reservasi dua orang. Kemudian pengunjung bisa datang ke Mata Langit pukul 05.00 WIB agar mendapat momen sunrisenya.

”Paket Breakfast Alfresco ini meliputi sarapan dengan gaya piknik. Jadi satu paket dengan melihat sunrise,” pungkasnya. (mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: