Artos Mall Magelang Berbagi Promo Menarik, Apa Saja?

BNews—MAGELANG— Armada Town Square, Magelang, memberikan space area dan promo menarik bagi seluruh masyarakat Magelang dan sekitarnya. Untuk mengembangkan sekaligus melebarkan sayap usahanya di bidang kuliner ataupun non kuliner.

Terdapat beberapa pilihan yaitu pameran, island, foodcourt, snack corner, dan unit toko dengan hitungan harian per-6 Bulan atau 3 Tahun.

”Kami memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat Magelang atau sekitarnya yang sedang merintis atau ingin mengembangkan usahanya. Untuk bergabung bersama kami di Armada Town Square. Selain itu kami juga telah menyiapkan fasilitas dan beberapa promo menarik yang nantinya akan memberikan keuntungan. Mengenai prosedur kerjasama dapat menghubungi di nomor 0857-7712-3439 atau (0293) – 3219000,” ungkap Fauzan Agung sebagai Leasing Executive di Artos Mall.

Selain promo kerjasama pelebaran sayap bisnis, Artos Mall juga memberikan ruang bagi masyarakat untuk menyalurkan hobi ngeReels. Dengan membuat video mengenai langkah-langkah check-in menggunakan aplikasi Peduli Lindungi dan seputaran kegiatan berkunjung di Armada Town Square.

Kegiatan ini bisa diikuti siapapun dengan hanya berkunjung ke Artos Mall dan mem-posting video tersebut menggunakan fitur Reels di Instagram. Dengan sertakan keterangan menarik dan cantumkan hastag #ARTOSREELSTIMECHALLENGE, #LOMBA ARTOSMALL, #PEDULILINDUNGI.

Event & Promotion Artos Mall, Prio Aji, mengatakan bahwa di masa pandemi ini, Artos Mall tetap mengadakan beberapa kegiatan dengan memanfaatkan media online.

”Sehingga terus memberikan ruang kepada masyarakat, khususnya di Magelang, agar dapat menyalurkan hobinya dan akan terus mengembangkannya. Selain itu, kami juga memberikan apresiasi beberapa hadiah yang sudah kami persiapkan.”

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

Beberapa kegiatan online yang telah diadakan Artos Mall adalah lomba mewarnai yaitu “Merdeka Coloring Competition” yang telah diadakan dari tanggal 18 Agustus – 11 September, Artos Live Instagram yang diadakan di instagram, dan Kuis di Instagram Artos Mall.

”Informasi ter-update mengenai kegiatan atau lomba online yang diadakan oleh Artos Mall bisa dilihat di instagram @artosmall. Kami memanfaatkan media instagram untuk memberikan informasi, promo, sekaligus program kegiatan yang nantinya dapat diikuti oleh customer setia Artos Mall,” tambah Prio.

Mengenai jam operasional Artos Mall, mulai tanggal 07 September 2021, weekday pukul 10.00 – 20.00 WIB, dan weekend pukul 10.00 – 21.00 WIB. Batasan usia yang diperbolehkan masuk, masih pada usia 12 – 70 Tahun dan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi.

Artos Mall juga sudah melayani pembelian dine-in dengan kapasitas 50 persen dari luas area dan durasi makan 60 menit setelah lepas masker. Selain itu, jumlah kunjungan masih dibatasi 50 persen dari kapasitas normal atau sekitar 6.000 kunjungan per-harinya. Penyesuaian ini dilakukan sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri Mengenai Pemberlakuan PPKM Level 3 di Kabupaten Magelang. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: