“Artos Mini Kebunku” Hadirkan Berbagai Macam Tanaman Aroid

BNEWS–Magelang– Aroid merupakan jenis tanaman yang sering digunakan sebagai tanaman hias indoor atau dalam ruangan. Kehadiran tanaman ini sering dicari oleh masyarakat dikarenakan dapat diletakkan di dalam ruangan dan indah dipandang.

Harga tanaman aroid di Indonesia sendiri, masih cukup tinggi dikarenakan tingginya permintaan dan sedikit ketersediannya. Namun tidak di Artos Mall, “Artos Mini Kebunku” kali ini menghadirkan beberapa macam tanaman aroid dengan harga yang sangat terjangkau.

Pameran ini diikuti kurang lebih delapan peserta antara lain Ixora Garden, Omah Kebon Magelang, Republik Godhong, Fadjar Garden, Plants of Kamara, dan AnK Garden. Seluruh peserta tersebut berasal dari Magelang.

“Sebanyak kurang lebih delapan peserta dari Magelang yang mengikuti pameran ini, kami hanya mendatangkan peserta pameran dari Magelang saja. Dikarenakan masih masa pendemi, sehingga kami tidak mendatangkan peserta dari luar kota dulu untuk mendukung salah satu program Pemerintah dalam menanggulangi covid-19,” kata Ririe Olarhista Ondee sebagai salah satu pecinta tanaman sekaligus sebagai EO pada acara ini.

Pameran ini diadakan untuk memberikan kesempatan bagi pecinta tanaman sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat luas.

Eduksi itu yakni bahwa tanaman hias memiliki berbagai macam jenis; dan juga untuk menggerakan roda perekonomian masyarakat khususnya pedagang tanaman hias.

Ia juga berharap dengan adanya pameran ini, masyarakat dapat lebih mengetahui berbagai macam jenis tanaman hias, dapat menyalurkan hobi dengan merawat tanaman hias dan menambahkan koleksi tanaman hias dirumah.

“Tidak lupa juga untuk seluruh pengunjung yang hadir diwajibkan untuk tetap sesuai protokol kesehatan pencegahan covid-19. DImana yang sudah dipersiapkan Artos Mall,” imbuh Ririe. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: