IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ayo Gabung, Perusahaan Pertambangan Batu Bara Buka Rekrutmen

BNews–NASIONAL-– Kalian tertarik berkerja di pertambangan. Ada lowongan kerja menarik di sebuah perusahaan tambang besar di Indonesia.

Perusahaan pertambangan, PT Adaro Energy Tbk (ADRO) di Kalimantan. Mereka membuka lowongan kerja cukup banyak di awal tahun 2020.

Setidaknya ada 13 posisi yang dibuka untuk periode lamaran hingga April 2020. Perusahaan yang tambang terbesarnya berada di Kabupaten Tabalong, Kalimantan membuka posisi tak hanya untuk penempatan di site tambang. Tapi juga membuka lowongan untuk penempatan di kantor pusat Jakarta.

Posisi yang dibuka untuk penempatan di Jakarta antara lain reporting officer, tax project officer, project finance specialist, account payable, business development officer, dan business development superintendent. Sementara untuk penempatan kerja di site Kalimantan Selatan, Adaro membuka kesempatan karir untuk posisi safety officer, enviromental and social management departemen head, unit controller, operation shift leader, mechanical maintenance, bunker staff, dan head of water treatment plant.

Pada semua posisi tersebut, Adaro memang mensyaratkan kualifikasi pengalam kerja. Namun begitu, perusahaan tetap membuka kesempatan bagi lulusan baru perguruan tinggi atau fresh graduate.

Untuk informasi lengkap pendaftaran bisa mengunjungi laman karir Adaro (KLIK DISINI).

Sebagai informasi, Adaro saat ini tercatat menjadi perusahaan tambang batu bara dengan produksi terbesar di Indonesia. Tahun lalu, produksi batu bara perusahaan ini mencapai lebih dari 50 juta ton.

Produksi batu bara yang diproduksi Adaro merupakan jenis batu bara dengan kadar kalori tinggi sekitar 4.000-5.000 kcal/kg atau yang dikenal dengan envirocoal. Selain tambang batu bara di Kalimantan, Adaro saat ini juga fokus melebarkan sayap bisnisnya ke pembangkit listrik dengan membangun sejumlah PLTU. (*/bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: