Babak Belur, 3 Pemuda Diduga Klitih Diamankan Warga

BNews—YOGYAKARTA—Jagad media sosial dihebohkan oleh video dan foto tiga pemuda terduga pelaku klitih yang tertangkap warga. Lokasi kejadian di sekitar Kapanewon Banguntapan, Bantul, Minggu (3/1/2021) dini hari.

Salah satu warganet dengan akun twitter @upil_jaran67 menggunggah video yang memperlihatkan tiga pemuda babak belur dan diamankan warga. Ketiganya diduga akan melakukan kenakalan di jalanan.

 ”Malamnya jogja indah banget ya bund, tapi banyak tikusnya,” tulisan dalam unggahan video tersebut.

Hingga Senin (4/1/2021) pukul 11.25 WIB, unggahan di akun tersebut telah mendapat 116 balasan. Kemudian disukai sebanyak 858 kali dan di retweet 282 kali serta 65 tweet kutipan.

Unggahan tersebut mendapat beberapa respon dari pengguna media sosial lainnya. Salah satu akun @Susmex_jogja membalas unggahan tersebut dengan mempertanyakan motif terduga kilitih.

”sakjane motivasine yo opo sih dadi klitih ngono..dibayar po emange dadi klitih?? (sebenarnya motivasinya ya apa sih jadi klitih itu…dibayar atau memang jadi klitih (sebenarnya)??,” tulisnya.

”Pencarian jati diri..kalo dulu vandal sekrang klitih..Mungkid kedepan trendnya bisa berubah lagi..maling salak misalnya,” komentar @esaskoros.

”kok ajeg, tiap sabtu dini hari ro minggu dini hari ono klitih, hadeh (kok konsisten, tiap sabtu dinihari dan minggu dini hari ada klitih, hadeh),” tulis @riyandikasek.

”Nte og kecekel nangis dolanane pedang (nte ko ketangkap nangis mainannya pedang),” kata @alfrs37_ (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: