Bagaimana Kabar Pasangan Cewek Bule Cantik Dengan Pemuda Lereng Merapi

BNews–DUKUN– Kabar terbaru pasangan bule cantik dan pria asal Kecamatan Dukun Magelang. Dimana mereka sempat viral di media sosial pada akhir 2018 silam kembali menjadi sorotan

Penampilan sang istri bernama Polly Alexandria kini semakin disorot karena pesonanya yang bikin pangling. Wanita yang dinikahi Nur Khamid saat usianya masih 22 tahun itu, kini telah menikmati status sebagai istri.

Keduanya pun terlihat semakin mesra dan harmonis, banyak perubahan yang terjadi dengan pasangan ini setelah menikah. Diketahui melalui postingannya di Instagram baru-baru ini, bule asal Inggris tersebut memamerkan beberapa foto hewan kesayangannya.

“Ini adalah beberapa hal favorit saya, Selamat datang di keluarga Peri (emoji),” tulis bule cantik itu.

Selain memgunggah kesukaannya memelihara hewan, wanita cantik asal Inggris ini termasuk vegetarian yakni hanya suka makan sayuran. melalui akun media sosialnya juga, Polly kerap mengenakan kebaya khas Bali.

Hal ini terbukti dari unggahan beberapa waktu lalu yang dibagikan di akun Instagramnya @pollyoddsocks, (29/2/2020), ia mengunggah penampilan cantiknya dengan mengenakan kebaya. Polly Alexandria menceritakan jika dirinya sedang merayakan hari raya bersama keluarga suaminya.

“Selamat Hari raya Kuningan toour family and friends in Bali, Thankyou to @betria_kebayabali for providing this beautiful piece to wear today,” tulisnya.

Loading...
DOWNLOAD MUSIK KEREK (KLIK DISINI)

Polly Alexandria dan Nur Khamid juga terus menunjukkan keromantisan mereka kala sedang berlibur. Keromantisan tersebut terlihat pada beberapa foto liburan keduanya yang dihabiskan bersama.

Diantaranya postingan saat keduanya merayakan ulang tahun Polly Alexandria yang ke-23 tahun pada 4 Februari lalu. Saat itu Nur Khamid berpose dengan merangkul istrinya engan makanan dan kue yang ada di hadapan keduanya.

Kisah cinta keduanya bermula saat bertemu di Pulau Dewata pada Agustus 2017 lalu. Akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada 16 Desember 2018 setelah 1,5 tahun menjalin hubungan.

Awalnya Nur Khamid sempat tak percaya dengan hubungannya bahkan orang sekitar mereka sering meremehkan. Namun, justru hal tersebutlah yang membuat ikatan cinta keduanya semakin kuat.

Hingga pernikahan dilangsungkan, Nur Khamid mengatakan ini semua adalah kehendak dari Tuhan. Ia tak pernah menyangka jika jodohnya ternyata adalah gadis cantik asal Inggris tersebut.

Nur Khamid yang memeluk agama Islam melangsungkan pernikahannya dalam hukum Islam. Polly Alexandria diketahui sudah memeluk agama Islam enam bulan sebelum menikah secara langsung dengan Nur Khamid. (*/mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: