Bahaya Berhubungan Threesome Yang Harus Kamu Ketahui

BNews—BOROBUDUR— Threesome merupakan salah satu bentyuk aktivitas seksual yang melibatkan tiga orang. Bisa dilakukan dua laki-laki dan sebaliknya.

Di Indonesia, aktivitas hubungan seks tersebut akan menjadi perdebatan besar. Sebab, bisa saja salah satu dari ketiga pelaku threesome adalah orang lain, alias bukan pasangan sah. Bisa juga antarketiganya sudah terikat pada hubungan pernikahan.

Apalagi, baru-baru ini dua artis dan selebgram berinisial MA, 26, dan ST, 27, diamankan polisi karena terlibat prostitusi online. Keduanya diamankan di sebuah kamar hotel di Jakarta dengan seorang pria hidung belang saat berhubungan threesome.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa risiko kesehatan fisik dan mental saat melakukan threesome:

Lebih besar risiko terkena infeksi menular seksual

Pada umumnya, pelaku threesome (terutama orang tambahan di luar pasangan utama) adalah seseorang yang sangat ’petualang’ di dunia perseksualan. Artinya, orang ketiga cukup sering berganti-ganti pasangan. Hal ini tentunya membuka risiko yang lebih besar untuk dia sudah terkena infeksi menular seksual.

Selalu ada salah satu orang yang merasa diabaikan, akhirnya stres

Jika dihadapkan pada dua pilihan, Kamu pasti memiliki kecondongan lebih suka pada salah satunya. Terutama kalau sudah bicara soal hubungan seks yang mencari kenikmatan dan kepuasan.

Hubungan yang harusnya nikmat hingga puas, malah berujung frustrasi

Jika Kamu ingin jadi orang yang baik atau percaya bahwa Kamu adalah orang yang baik, kemungkinan besar Kamu akan berusaha untuk adil pada keduanya. Jadi Kamu akan berusaha memuaskan keduanya secara seimbang.

TAK PATUT: Artis dan selebgram berinisial MA, 26, dan ST, 27, ditangkap polisi saat melakukan threesome dengan seorang pria hidung belang di kamar hotel.

Jika Kalian merasa cocok dengan threesome, hubungan cinta kalian akan memasuki dinamika yang tidak wajar

Berbeda cerita jika Kamu dan pasangan sahmu merasa tidak cocok dengan threesome setelah pertama kali Kalian mencoba karena rasa penasaran. Jika kalian merasa cocok, hal tersebut bukan tidak mungkin mengubah preferensi seksual Kalian.

Threesome tidak akan menyelesaikan masalah yang terjadi pada hubungan sah Kalian

David Ortmann, seorang psikoterapis dan terapis seks di San Francisco dan Manhattan mengatakan bahwa pasangan yang berpaling ke threesome sering melakukannya dalam upaya untuk membereskan masalah keintiman yang belum terselesaikan. Kalian justru akan berisiko makin depresi akibat kemungkinan rasa bersalah dan cemburu. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: