Bamboo Lighting Bakal Ramaikan Festival di Ketep Pass

BNews-SAWANGAN—Lereng Merapi dan Merbabu kawasan Obyek Wisata Ketep Pass akan menyuguhkan event sensasional Oktober 2017 mendatang. Bertemakan bamboo event ini akan dikemas menjadi sebuah festival selama tiga hari berturut-turut.

 

Bamboo Lighting Festival akan tersaji dengan tema Bambu Diatas Awan besok tanggal 20-22 Oktober 2017. “ Festival ini akan mengangat tanaman bamboo yang akan kita karyakan menjadi sebuah hasil karya yang menarik karena disekitaran sini potensi pohon bamboo masih banyak,” ungkap Panitia EO Rakhi di sela-sela rapat persiapan hari ini (25/9).

Event atas kerja sama Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olah raga Kabupaten Magelang bersama warga Ketep dan sekitarnya ini akan di kolaborasikan semenarik mungkin. Nanti akan ada pentas kesenian , stand pameran produksi bamboo Lighting, Gunungan, Pameran Tosanaji ( Keris Sejarah)  dan pentas music.

BAMBOO LIGHTING : Ornamen bambu yang akan di disain layaknya di Jepang untuk festival besok dengan alunan musik jazz dan venew panggung bambu diatas awan.( Foto : Istimewa)
BAMBOO LIGHTING : Ornamen bambu yang akan di disain layaknya di Jepang untuk festival besok dengan alunan musik jazz dan venew panggung bambu diatas awan.( Foto : Istimewa)

“ Yang istimewa nanti pentas music jazz dan akustik yang dilaksanakan malamnya dengan suasana dingin dan hiasan bamboo loghtink akan memanjakan pengunjung ditambah kehadiran bintang tamu nasional jazz Uyou Morris,” imbuhnya.

Untuk tiket masuk tetap harga normal obyek wisata Ketep Pass yakni Senin-Sabtu Rp 10.500 dan Minggu Rp 12.500. “ Yang membedakan kali ini yakni nuansa malam di Ketep Pass yang jarang digelar event, nanti kita bisa sambil makan jagung bakar, mendoan dan secangkir kopi hitam menemani malam romantic kalian,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: