Baru 2 Tahun Jadi Nasabah Bank Magelang, Warga Muntilan Ini Dapat Undian Mobil

BNews–MAGELANG– Siapa sangka keberuntungan bisa diterima siapapun dan kapanpun. Termasuk sebuah undian utama satu unit Mobil dari Bank Magelang diterima oleh Tieneke Retnosari warga Muntilan Kabupaten Magelang.

Bank milik Pemkot Magelang tersebut telah menggelar undian nasabah pada beberapa waktu lalu. Dan hadiah utama mobil city car berwarna dark gray metallic  diantarkan sampai ke depan tokonya yang berada di Pecinan (Jalan Pemuda) Muntilan kemarin (28/10/2021).

“Saya itu nggak punya firasat apa-apa akan dapat hadiah,”  kata Tieneke Retnosari yang sudah owner Toko Emas Bagong Muntilan ini (28/10/2021).

Ia mengaku mendapat kabar memperoleh hadiah utama tersebut dari seorang pegawainya. Meskipun sebelumnya tau akan ada undian, namun dia tidak punya harapan khusus mendapat undian.

“Saya berpikir, kalau bukan saya yang menang, berarti akan diterima orang yang lebih membutuhkan. Ternyata saya yang dapat. Ini rejeki, karena saya baru jadi nasabah Bank Magelang sejak tahun 2019 lalu,” ungkapnya didampingi sang suami, Budi Santoso. 

Pemilik Toko Emas Bagong itu pun tidak berniat menjual mobilnya. Tetap dia pakai untuk menunjang aktifitas.

“Kalau dijual, kenangannya jadi hilang,” ujarnya.

Sementara Dirut Perumda BPR Bank Magelang Hery Nurjianto mengungkapkan, ini kali pertama pemenang hadiah utama dari warga Muntilan. Program undian ini juga sebagai apresiasi kepada para nasabah yang setia menabung di Bank Magelang.

Setidaknya, lanjutnya pihaknya melakukan undian sebanyak dua kali dalam setahun. Tahun depan, program undian juga tidak hanya diperuntukkan bagi penabung, tapi juga bagi nasabah kredit yang lancar. 

“Harapan kami, debitur semakin lancar  membayar angsuran,” ujarnya berharap.

Dia berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah. Selain itu, dia mengimbau kepada masyarakat agar menyisihkan pendapatan untuk ditabung di bank.

“Selain aman, juga berhadiah. Bahkan, pandemi Covid-19 mestinya menjadi pembelajaran berharga. Bahwa memiliki tabungan adalah hal penting, sebagai antisipasi bertahan hidup di masa sulit,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: